Meski Ditawar 1,9 Triliun, Atletico Tolak Lepas Joao Felix ke Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 18 Agu 2022, 08:15 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Joao Felix. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub LaLiga, Atletico Madrid, diwartakan telah menolak tawaran Manchester United untuk membeli Joao Felix pada jendela transfer musim panas tahun ini. MU kabarnya telah mengajukan tawaran 1,9 triliun rupiah.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim panas tahun ini Manchester United memiliki keinginan untuk memperkuat lini depan mereka. Terlebih masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford hingga saat ini masih dipenuhi oleh tanda tanya.

Belum lama ini nama penyerang Atletico Madrid, Joao Felix, diwartakan masuk ke dalam daftar belanja Man United. Pihak Setan Merah sendiri berharap bisa merampungkan kepindahan Felix sebelum jendela transfer ditutup dua pekan lagi.

Dilansir dari media asal Spanyol, AS, Man United diwartakan telah memberikan tawaran senilai 110 juta poundsterling atau setara dengan 1,9 triliun rupiah. Namun tawaran tersebut mendapatkan penolakan dari pihak Atletico.

Bukan tanpa alasan kenapa Los Colchoneros ingin mempertahankan Felix. Selain masih dianggap sebagai salah satu pemain penting di tim arahan Diego Simeone tersebut, Atletico diwartakan hanya bersedia untuk melepas pemain bersusia 22 tahun itu jika ada klub yang berani menebus klausul rilis sang pemain. Adapun klausul rilis Felix menyentuh angka 295,7 juta pounds atau hampir menyentuh angka 5,2 triliun rupiah.

Felix sendiri didatangkan oleh Atletico dari Benfica pada musim panas tahun 2019 yang lalu dengan harga 114 juta poundsterling. Hingga saat ini tercatat telah tampil sebanyak 112 kali dengan sumbangan 29 gol dan 18 assist.

Artikel Tag: Joao Felix, Manchester United, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-ditawar-19-triliun-atletico-tolak-lepas-joao-felix-ke-man-united
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini