Meski Berminat, Milan Mustahil Bajak Riqui Puig dari Barcelona Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Jan 2021, 21:55 WIB
Riqui Puig

Riqui Puig (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang tertarik mendatangkan gelandang Barcelona Riqui Puig, namun mereka tampaknya mustahil bisa mendaratkannya Januari ini.

PianetaMilan menyebutkan awal Desember lalu bahwa manajer Ronald Koeman menganggap Puig sebagai pupuk bawang di ruang ganti Blaugrana dan karena alasan itulah ia kemungkinan akan hengkang pada mercato musim dingin ini dan Paolo Maldini pun menyadari akan peluang tersebut.

Rossoneri lantas ingin memanfaatkan hubungan mereka yang sangat baik dengan Barcelona untuk memulai transaksi menarik tersebut. Dan tawaran berupa pinjaman berdurasi 18 bulan dengan kewajiban pembelian di angka 13 juta euro atau Rp208 miliar telah disodorkan menurut sumber tersebut. Jurnalis ternama Carlo Pellegatti juga turut membenarkan isu tersebut.

Menurut penuturan dari jurnalis MilanNews Anto Vitiello melalui akun Twitter miliknya, Milan merupakan salah satu penggemar starlet asal Spanyol tersebut, namun saat ini tidak ada negosiasi yang berlangsung antara kedua belah pihak.

Sementara itu, Fabrizio Romano mengklaim Barcelona untuk sekarang tidak memiliki rencana meminjamkan bintang 21 tahun tersebut Januari ini dan bahkan kontraknya akan diperpanjang hingga Juni 2023 dengan klausul pelepasan bakal disisipkan di dalamnya.

"Kita harus melihat apa yang akan terjadi lantaran ia tidak bermain, terserah pada klub untuk memutuskan mengenai peluang pinjaman, mungkin musim panas depan daripada Januari," tambah sang jurnalis dalam podcast miliknya.

Sementara itu, The Athletic mengabarkan bahwa Arsenal kemungkinan juga akan memburu Puig.

Artikel Tag: Puig, Barcelona, Milan

916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini