Menit Bermain Kurang, Doherty Gak Kepikiran Hengkang Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Apr 2022, 20:23 WIB
Doherty

Matt Doherty (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Defender Tottenham, Matt Doherty menegaskan ia tidak pernah berniat untuk meninggalkan klubnya meski menit bermainnya sempat jauh dari ideal. Bek sayap Republik Irlandia tersebut sedang menikmati menit bermain yang konsisten di era Antonio Conte untuk kali pertama sejak bergabung dari Wolves di musim panas 2020.

Matt Doherty jarang dimainkan di era kepelatihan Jose Mourinho dan Nuno Espirito Santo di Tottenham namun kisahnya berbeda dalam beberapa bulan pertama era Antonio Conte. Ia sempat dikabarkan akan hengkang Januari lalu, namun alih-alih ia bertahan dan menjadi seorang pemain kunci di klub London utara dan ia baru saja menambahkan perolehan gol dan assistnya di kemenangan 5-1 atas Newcastle.

Segalanya nampak suram baginya terutama setelah Spurs mengejar servis bek sayap kanan baru di Januari lalu, namun ternyata prospek pindah dari klubnya tidak pernah terlintas dalam pikirannya.

“Saya tidak pernah nyaris hengkang, saya tidak pernah membicarakannya, tidak ada yang mengatakan kepada saya,”ujarnya seperti dikutip The Independent.

“Menurut pendapat saya, saya dituntun untuk yakin bahwa saya tidak akan pergi ke mana-mana, saya tidak tahu kalau itu masalahnya, namun itu menurut sudut pandang saya.

“Anda terkadang berpikir itu tidak berhasil, saya hanya memutuskan bajwa saya ingin berlatih keras dan saya ingin bermain di sini.

“Mengapa saya pergi ke tempat lain dan berpisah dengan Tottenham?

“Menurut saya jika saya tetap berlatih keras dan tetap mengerjakan apa yang diinginkan oleh manajer maka kesempatan akan datang dan itu terserah saya untuk mengambil kesempatan itu dan saat ini nampaknya saya telah melakukannya dengan baik.”

Artikel Tag: Doherty, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menit-bermain-kurang-doherty-gak-kepikiran-hengkang-dari-tottenham
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini