Menang vs Everton, Conte Tegaskan Lihat Banyak Hal Positif Dari Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 16 Okt 2022, 09:38 WIB
Conte

Antonio Conte (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte mengungkapkan banyak melihat hal positif setelah Tottenham meraih kemenangan impresif dari tamunya Everton dengan skor 2-0 di lanjutan Premier League yang berlangsung pada Sabtu (15/10) malam waktu setempat di London utara.

Harry Kane memecah kebuntuan Tottenham melalui tendangan penalti di menit ke-58 di penampilan ke-400nya untuk klub London utara dan Pierre-Emile Hojbjerg menyarangkan gol kedua setelah menyambut umpan Rodrigo Bentacur saat laga menyisakan lima menit yang sekaligus melengkapi kemenangan kesepuluh di kandang di semua kompetisi, delapan di Premier League.

Sementara itu Everton seperti yang diprediksi merupakan lawan yang menyulitkan bagi Spurs dan menciptakan beberapa peluang di babak pertama namun saat tuan rumah mulai unggul, Hugo Lloris sama sekali tidak terancam gawangnya. Kini The Lilywhites mengumpulkan 23 poin dari 10 pertandingan pertama yang merupakan start terbaik mereka setelah 10 laga di era Premier League.

“Sejujurnya sayang sangat snang karena telah melihat banyak hal positif, ada kemenangan dan kemenangan. Hari ini saya kembali ke rumah dengan sangat senang,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Dari awal hingga akhir, saya melihat para pemain dengan fokus, konsentrasi, keinginan yang tepat untuk memahami pentingnya mendapatkan tiga poin dan menang melawan tim yang sulit seperti Everton.

“Saya sangat senang karena kami kemarin mempersiapkan pertandingan menghadapi formasi 4-2-3-1 tapi ternyata mereka memainkan 3-5-2. Namun setelah satu tahun bekerja sama, kami siap menghadapi setiap situasi, saya melihat para pemain saya meningkat dalam kematangan mereka menghadapi situasi yang sulit.

“Sepanjang laga, cedera Richy merupakan momen yang sangat berat bagi kami karena momen itu kepercayaan diri anda, keyakinan anda bisa runtuh, alih-alih situasi ini memberikan kami lebih banyak tanggung jawab. Setiap pemain merasa ‘sekarang saya harus memberi lebih’ karena kami harus menang.

“Saya sangat senang kami menunjukkan stabilitas, saya selalu mengatakan bermain melawan kami itu tidak mudah. Pastinya kami harus terus bekerja dan meningkat, namun kami adalah sebuah tim dan saya menganggap kami sangat kuat. Jika kami bagus untuk meningkat dan terus bertumbuh di aspek lainnya, bukan hanya taktik namun juga untuk menunjukkan kematangan ini maka kami akan mendapatkan kepuasan yang luar biasa.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-everton-conte-tegaskan-lihat-banyak-hal-positif-dari-tottenham
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini