Menang 2-0 atas Burnley, Marcos Alonso: Ini Awal yang Bagus!

Penulis: A Mahfuda
Selasa 02 Feb 2021, 10:11 WIB
Marcos Alonso

Marcos Alonso (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bek sayap Chelsea, Marcos Alonso, kini mengarahkan pandangannya untuk mencapai posisi “teratas” setelah dia akhirnya mengungguli Ben Chilwell untuk tampil starter di bawah arahan Thomas Tuchel.

Pemain asal Spanyol itu mendapati dirinya terasingkan di Stamford Bridge ketika Frank Lampard menjabat sebagai pelatih kepala.

Uang besar-besaran telah diinvestasikan oleh The Blues pada pemain internasional Inggris, Ben Chilwell, selama musim panas 2020, yang menyebabkan Marcos Alonso hanya punya tiga penampilan Premier League di awal musim.

Begitu Chilwell masuk ke tim London barat, Alonso langsung tersingkir dan menghadapi banyak spekulasi mengenai masa depannya.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu menjalani 90 menit pertandingan untuk pertama kalinya dalam 19 minggu terakhir saat Thomas Tuchel mengubah susunan skuatnya untuk laga keduanya sebagai penerus Lampard.

Alonso menjaringkan satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Burnley dengan tendangan yang spektakuler untuk mengakhiri laga di Stamford Bridge itu, dan kini dia menetapkan target tinggi di sisa musim ini.

Dia mengatakan kepada situs resmi Chelsea usai kembali menemukan performa terbaiknya, “Kami tahu akan berbahaya melawan tim ini dengan bola-bola panjang dan bola mati, jadi saya ada di sana untuk membantu. Sudah lama sejak saya bermain, tetapi saya telah bekerja keras dan saya senang saya siap.”

“Banyak hal telah dikatakan di luar sana tetapi saya suka bekerja, diam dan berbicara di lapangan, jadi itu adalah untuk para penggemar. Senang bisa mendapatkan hasilnya dan semoga akan ada lebih banyak lagi yang akan datang.”

“Sangat bagus membantu tim dengan sebuah gol, tetapi saya senang dengan tiga poin ini dan sangat senang untuk tim. Kami harus kembali ke puncak, atau sedekat mungkin ke puncak, dan hari ini adalah awal yang bagus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Thomas Tuchel, Chelsea

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini