McTominay Diramalkan Tak Akan Punya Banyak Peluang Bermain Musim Depan

Penulis: Yuni Winata
Selasa 01 Sep 2020, 17:15 WIB
McTominay Diramalkan Tak Akan Punya Banyak Peluang Bermain Musim Depan

Scott McTominay - metro

Berita Liga Premier: Mantan striker Tottenham dan timnas Inggris, Darren Bent, meramalkan bahwa Scott McTominay tak akan mendapat banyak peluang bermain bersama Manchester United untuk musim depan.

Pada awal musim lalu, gelandang 23 tahun itu adalah salah satu pemain kunci dalam skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu. Namun cedera lutut serius yang dialaminya pada Desember lalu telah menghambat perkembangannya, dan setelah dia kembali bugar, McTominay kesulitan masuk starting line-up.

Pada Januari lalu United mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon, yang sejak awal bergabung sudah membuktikan bahwa dia sangat penting untuk United, ditambah dengan kembalinya Paul Pogba ke lapangan setelah absen lama karena cedera, yang akhirnya membuat masa depan McTominay di Old Trafford jadi tak pasti.

Setan Merah juga sudah akan menyelesaikan transfer gelandang Ajax, Donny van de Beek, dalam beberapa hari kedepan.

Menanggapi hal tersebut, Bent mempertanyakan kemampuan McTominay untuk bermain di posisi defensive midfield, dan meramalkan bahwa musim depan dia tak akan punya banyak peluang bermain.

“Jujur saja sejak awal saya tak pernah benar-benar yakin. Saya pikir dia sangat rapi, mengoper bola, memastikan bola tetap bergerak. Saya tidak berpikir bahwa dia ingin bermain (sebagai) holding midfielder,” kata Bent pada talkSPORT.

“Saya pikir dia adalah (gelandang) box to box yang lain, itulah permainannya, tapi dia diminta untuk memainkan peran di Old Trafford, yang sudah dilakukannya sebaik yang mampu dilakukannya.

“Menurut saya dia akan bertahan disana, saya tak yakin mereka ingin menyingkirkannya karena dia datang dari akademi.

“Tapi saya juga tidak berpikir bahwa dia akan mendapat cukup banyak waktu bermain.”

Artikel Tag: Scott McTominay, Manchester United, Liga Premier

2048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini