Mbappe Akan Diberi Kebebasan Bermain di Timnas Prancis

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Nov 2022, 12:17 WIB
Mbappe Akan Diberi Kebebasan Bermain di Timnas Prancis

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kylian Mbappe akan diberikan “kebebasan” untuk mengekspresikan dirinya dengan Prancis, tetapi dia juga telah diperingatkan tentang “kewajiban bertahan” oleh Didier Deschamps.

Les Bleus berharap bahwa seorang superstar dari keberhasilan memenangkan Piala Dunia 2018 mereka tidak diharuskan melakukan terlalu banyak pekerjaan kembali ketika mereka berusaha mempertahankan mahkota global bergengsi di Qatar.

Penyerang Paris Saint-Germain, Mbappe akan menjadi orang yang dicari untuk memunculkan ide-ide kreatif di sepertiga akhir lapangan, setelah terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Turnamen empat tahun lalu, tetapi dia telah diingatkan bahwa dia harus melakukan bagian dari tugasnya untuk tim dan tidak bisa bermain untuk dirinya sendiri.

Bos Prancis, Deschamps telah memberi tahu Telefoot tentang pendekatan yang akan dia ambil ketika berbicara soal Mbappe.

“Dia adalah penyerang yang membutuhkan kebebasan. Saya akan memberinya kebebasan itu. Tapi dia akan memiliki kewajiban defensif, sedikit dari semua pemain lain di belakangnya, gelandang dan bek. Tapi di level tertinggi, kami tidak boleh kehilangan pemain saat kami tidak menguasai bola,” katanya.

Bintang PSG mencetak empat gol di Piala Dunia 2018, termasuk satu gol dalam kemenangan final 4-2 atas Kroasia, kesuksesan itu datang di akhir musim pertamanya di Parc des Princes.

Dia sekarang telah membuat 189 gol untuk PSG, hanya dalam 236 penampilan dan diakui secara luas sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini.

Prancis akan memulai usaha mempertahankan gelar Piala Dunia mereka melawan Australia pada 22 November, sebelum menghadapi Denmark dan Tunisia di pertandingan Grup D lainnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-akan-diberi-kebebasan-bermain-di-timnas-prancis
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini