Max Kilman Tak Butuh Waktu Banyak untuk Terima Tawaran West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jul 2024, 06:07 WIB
Max Kilman.

Max Kilman. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Max Kilman mengakui bahwa ia tak membutuhkan waktu lama untuk menerima tawaran dari West Ham United pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Terjawab sudah teka-teki terkait masa depan Max Kilman. Melalui laman resmi mereka, West Ham United mengonfirmasi keberhasilan mendatangkan Kilman dari Wolverhampton Wanderers. The Irons mengikat pemain berusia 27 tahun tersebut dengan kontrak jangka panjang berdurasi selama tujuh musim.

Bukan tanpa alasan kenapa West Ham mendatangkan Kilman. Tim asal kota London tersebut menilai Kilman sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di Premier League usai enam tahun membela Wolves. Terlebih, Kilman sempat menjadi pemain di bawah arahan pelatih West Ham saat ini, Julen Lopetegui.

Menanggapi kepindahannya ke West Ham, Kilman mengakui bahwa ia tak membutuhkan waktu lama untuk menerima tawaran mereka.

"Saya sangat menikmati bekerja dengan Julen selama di Wolves - dia adalah pelatih kelas atas dan seseorang yang banyak saya pelajari, dan saya yakin saya akan terus berkembang sebagai pemain di bawah manajemennya di sini."

"West Ham adalah klub yang sangat besar dan saya merasa ini adalah langkah selanjutnya dalam karier saya."

"Bermain di depan pendukung yang penuh semangat, dengan 62.500 pendukung yang memadati London Stadium setiap dua pekan sekali, adalah sesuatu yang sangat saya tunggu-tunggu."

"Setelah berbicara panjang lebar dengan Julen dan Tim [Steidten], saya sangat terdorong dengan ambisi klub dan rencana mereka untuk masa depan. Mereka ingin membuat gebrakan besar di West Ham dan sebagai pemain baru yang baru saja bergabung, itu adalah hal yang luar biasa untuk didengar."

"Saya tidak sabar untuk mulai bekerja dan mempersiapkan diri untuk musim yang menarik di depan."

Artikel Tag: Max Kilman, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-kilman-tak-butuh-waktu-banyak-untuk-terima-tawaran-west-ham
101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini