Mauro Icardi Bicara Soal Masa Depannya di PSG

Penulis: Demos Why
Sabtu 27 Mar 2021, 13:00 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Mauro Icardi (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Berita Sepakbola: Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi, buka suara untuk memberikan tanggapan terkait masa depannya di Les Parisiens yang mulai dipertanyakan. Icardi memastikan bahagia bersama PSG.

Mauro Icardi pertama kali bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan skema pinjaman dari Inter Milan di musim panas tahun 2019 yang lalu. Di musim pertamanya, Icardi mampu menunjukkan performa apik dengan mencetak 20 gol dan menyumbang 4 assist dari 34 penampilan. Sebuah catatan yang akhirnya membuat Les Parisiens mempermanenkan statusnya di musim panas tahun 2020 dan mendapatkan kontrak hingga Juni 2024 mendatang.

Namun di musim ini, penampilan Icardi tak sehebat musim lalu. Pasalnya dari 19 penampilan di semua ajang, bintang asal Argentina itu baru mencetak 7 gol dan menyumbang 6 assist saja. Catatan tersebut lantas membuat PSG diwartakan membuka peluang untuk melepas Icardi guna memberikan ruang bagi Moise Kean yang tampil gemilang di musim ini.

Menanggapi kabar tersebut, Icardi dengan tegas membantahnya. Icardi justru mengaku betah dan bahagia bersama PSG.

"Ketika saya tiba dengan status pinjaman, saya melakukan semua yang saya bisa untuk dapat membuat perbedaan dan membantu tim dengan semua gol yang saya cetak," ujar Icardi dilansir dari laman resmi klub.

"Itu tahun yang bagus. Jadi, saya sangat senang klub memutuskan untuk mengambil opsi pada saya dan mengusulkan kepada saya untuk terus bersama selama empat tahun ke depan."

"Bagi saya, itu adalah suatu kehormatan dan kebanggaan, seperti yang saya katakan di hari pertama saya tiba di Paris. Saya merasa baik di sini, di tim hebat yang memenangkan trofi. Itulah yang dicari oleh seorang pemain," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain

900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini