Nick Pope Harus Bisa Rebut Kembali Posisi Kiper Utama Newcastle

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Mei 2024, 14:38 WIB
Nick Pope.

Nick Pope. (Foto: Jay Barratt - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, menegaskan bahwa Nick Pope harus bisa bersaing untuk merebut kembali posisi kiper utama dari tangan Martin Dubravka.

Pada musim ini, Nick Pope merupakan kiper utama Newcastle United. Namun, di awal Desember 2023 yang lalu, ia harus menepi beberapa bulan karena mengalami cedera bahu dan posisinya digantikan oleh Martin Dubravka.

Kini, Pope sudah pulih sepenuhnya dan siap kembali tampil di bawah mistar gawang the Magpies. Namun, Eddie Howe mengingatkan Pope untuk bekerja keras merebut kembali posisi sebagai penjaga gawang nomor satu dari tangan Dubravka.

“Saya pikir ketika Anda memiliki pemain berkualitas seperti Nick, Anda akan merindukannya. Namun seperti Kieran Trippier, Anda akan merindukan pemain berkualitas karena mereka memiliki kemampuan yang unik,” ujar Howe seperti dilansir dari Chronicle Live.

“Namun bukan berarti pemain lain tidak bisa masuk dan memberi kontribusi bagi tim dan melakukannya dengan sangat baik. Martin telah melakukannya dengan sangat baik. Saya sangat senang dengan kekuatan karakternya, tim telah mengalami beberapa momen sulit dan Martin harus melalui periode tersebut bersama tim. Namun dalam beberapa pekan terakhir, ia telah bekerja dengan sangat baik.”

“Hal yang terpenting bagi Nick adalah ia harus mendapatkan tempatnya kembali. Saya akan mengatakan hal yang sama untuk semua pemain di posisi mana pun. Tidak ada seragam yang diberikan kepada Anda, Anda harus mendapatkannya, itu sangat sehat untuk grup.”

Artikel Tag: Nick Pope, Newcastle United, Eddie Howe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nick-pope-harus-bisa-rebut-kembali-posisi-kiper-utama-newcastle
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini