Mauricio Pochettino: Soal Lionel Messi No Comment, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Jan 2021, 16:31 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memilih untuk bungkam terkait rumor ketertarikan Les Parisiens terhadap kapten Barcelona, Lionel Messi. Namun Pochettino mengaku nyaris mendapatkan Messi saat masih melatih Espanyol dan Southampton.

Dalam beberapa pekan terakhir, Paris Saint-Germain diwartakan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona pada musim panas mendatang. Bahkan niat PSG untuk mendatangkan Messi sudah mendapatkan dukungan dari bintang utama mereka, Neymar Jr.

Saat diminta konfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut, Mauricio Pochettino lebih memilih untuk bungkam. Hanya saja Pochettino dia mengaku hampir meminjam Messi usai tampil gemilang di ajang Trofeo Gamper.

"Messi ke PSG? No comment," ujar Pochettino kepada El Larguero.

"Saat saya masih melatih di Espanyol atau Southampton, impian saya adalah untuk memiliki pemain terbaik di klub dan Messi hampir dipinjamkan ke Espanyol."

"Kesepakatan itu sudah melalui beberapa tahap tapi dia tampil luar biasa di pramusim Trofeo Gamper dan itu menjadi akhir [dari pengejaran kami]."

"Kami pernah bertemu selama beberapa tahun di tempat-tempat berbeda seperti London atau di Italia. Kami berdua berbagi cinta untuk Newell’s, karena kami berdua berasal dari akademi mereka dan itu adalah ikatan kami bersama."

"Saya paham soal semua yang terjadi [dengan Messi]. Saya telah mengamati semua orang dari West Ham hingga Valladolid dan di era sekarang Anda perlu memperhatikan setiap tim."

"Saya benar-benar tidak ingin berbicara soal Messi karena semuanya kemudian menjadi tidak proporsional," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Lionel Messi, Barcelona

615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini