banner babe

Matthijs de Ligt Tolak Tawaran Gabung Barcelona?

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jun 2019, 16:15 WIB
Matthijs de Ligt Tolak Tawaran Gabung Barcelona?

Matthijs de Ligt tolak gabung Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Kapten Ajax, Matthijs de Ligt, kabarnya telah menolak kesempatan untuk gabung dengan Barcelona menurut kabar yang dirilis oleh Cadena Ser dalam program El Larguero.

Sang bek tengah berusia 19 tahun ini sudah menjadi kapten bagi klub yang bermarkas di Amsterdam itu selama lebih dari setahun dan telah menjadi bintang bagi klub dan negaranya.

Penampilannya dianggap sebagai salah satu sensasi di sepak bola Eropa pada musim kompetisi 2018/2019, menyandang predikat sebagai salah satu pemain dengan prospek paling cerah dan Ajax kabarnya kini mematok harga di kisaran 75 juta euro untuknya.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Barcelona dan Ajax sudah mencapai kesepakatan soal harga transfernya, namun yang menjadi masalah adalah hubungan klub raksasa Catalan itu dengan agen yang mewakili De Ligt, yakni Mino Raiola.

Penolakan De Ligt terhadap Barcelona diklaim terjadi ketika Presiden klub Josep Maria Bartomeu mengunjungi Amsterdam untuk meyakinkan sang defender, sebagaimana yang pernah sukses dilakukannya untuk menggaet Frenkie de Jong pada Januari lalu.

Raiola selalu menjadi halangan untuk kepindahan bek tengah berusia 19 tahun ini ke Camp Nou, seperti yang dikabarkan oleh Marca, selagi Paris Saint-Germain kini difavoritkan untuk mendapatkan jasanya.

Juventus dan Bayern Munich juga dikaitkan dengannya, namun menurut ESPN FC kepindahan ke Jerman agak sulit terlaksana, selagi kesempatan yang minim untuk tampil di Barca sebelumnya sempat diklaim menjadi masalah De Ligt tidak yakin untuk pindah ke La Liga.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Barcelona

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini