Matthijs de Ligt Keluhkan Intensitas Latihan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 25 Jul 2022, 11:00 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt di Sesi Latihan Bayern Munich (Sumber: FCBayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah berhasil mendatangkan bek internasional Belanda, Matthijs de Ligt, dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan nilai kepindahan sebesar 77 juta euro. De Ligt pun sudah mengikuti sesi latihan pra-musim Bayern, dan bahkan ia telah berhasil mencetak gol debutnya untuk Die Bavarian pada laga uji coba melawan DC United, 21 Juli 2022.

Kini, Matthijs de Ligt masih secara rutin mengikuti sesi latihan bersama skuat Bayern Munich lainnya. Akan tetapi, pemain 22 tahun itu mengeluhkan beratnya intensitas pelatihan yang diberikan tim pelatih kepadanya.

Padahal, pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann menilai bahwa pelatihan yang diberikan kepada anak asuhnya tidak terlalu berat, karena ia sudah berkonsultasi dengan Dr. Holger Broich, selaku direktur ilmiah dan kebugaran klub.

“Saya berbicara dengannya setelah pelatihan, dan dia mengatakan sesi latihan itu adalah yang tersulit dalam empat tahun terakhir. Intensitas latihan itu memang sulit, tapi tidak terlalu sulit. Dr. Broich menilainya biasa saja,” ucap Julian Nagelsmann, dikutip dari laman Football Italia.

“Dia tidak bermain begitu banyak menit musim lalu, dan saya pernah mendengar di Italia tidak mudah untuk tetap fit,” lanjutnya.

Musim lalu Matthijs de Ligt membuat 42 penampilan di semua kompetisi bersama Juventus dengan total waktu bermain selama 3691 menit atau rata-rata bermain 87,8 menit di setiap pertandingan.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthijs-de-ligt-keluhkan-intensitas-latihan-bayern-munich
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini