Matthijs de Ligt Dianggap Cocok untuk Manchester United

Penulis: Daniel Fernandez
Selasa 18 Jun 2019, 10:00 WIB
Matthijs de Ligt Dianggap Cocok untuk Manchester United

Paul Pogba/ CalcioMercato.com

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain Manchester United, Kleberson menyarankan tim Setan Merah untuk membeli bek Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Pemain asal Belanda tersebut kini sedang menjadi rebutan tim-tim besar Eropa.

Hal tersebut dikarenakan de Ligt berperan besar dalam kesuksesan Ajax Amstedam di musim ini. Tim asuhan Erik ten Hag tersebut berhasil meraih gelar Liga Belanda dan Piala KNVB.

Selain itu de Ligt dan kolega berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions musim ini. Kleberson merasa de Ligt akan menjadi sosok yang tepat untuk mengisi lini belakang United di musim depan.

Apalagi tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut kebobolan hingga 54 gol di Liga Inggris musim ini. Di akhir musim, Paul Pogba dan kolega pun hanya meraih dua kemenangan dari dua belas pertandingan terakhir. Oleh karena itu manajemen United siap untuk jor-joran di bursa transfer musim panas ini.

Tim Setan Merah baru saja mendapatkan pemain baru pertama mereka Daniel James. Pemain asal Wales tersebut dibeli dari tim divisi Championship, Swansea.

Selain itu Manchester United juga dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi dengan Crystal Palace untuk membeli Aaron Wan-Bissaka.

Kleberson mendukung rencana manajemen United untuk jor-joran di awal musim depan demi memperbaiki kualitas tim asuhan Ole saat ini. Untuk itu pemain asal Brazil menyarankan United agar membeli de Ligt. Pemain yang bermain selama dua musim bersama United tersebut merasa de Ligt memiliki kualitas dan gaya bermain yang cocok denganThe Red Devils.

Menurut Kleberson, de Ligt adalah seorang bek dengan kemampuan olah bola yang sangat baik. Kemampuan tersebut akan memberikan keuntungan untuk Ole jika menginstruksikan para pemain belakang agar ikut membangun serangan.

Selain kemampuan olah bola yang mumpuni, de Ligt juga seorang bek tengah yang tangguh. Kemampuan mencetak gol pemain tim nasional Belanda tersebut juga akan dapat diandalkan oleh Ole jika membelinya di musim depan.

Di waktu yang sama, Kleberson juga turut berkomentar perihal kabar kepergian Paul Pogba. Kleberson mengakui bahwa Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Sayangnya gaya permaninan Pogba tidak terlalu cocok dengan Liga Inggris. Itulah mengapa Pogba sulit untuk berkembang bersama United dalam tiga musim terakhir.

Artikel Tag: Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, Kleberson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matthijs-de-ligt-dianggap-cocok-untuk-manchester-unitef
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini