Matteo Guendouzi Bereuni dengan Unai Emery di Aston Villa?

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 11 Jan 2023, 16:00 WIB
Unai Emery dan Matteo Guendouzi pernah bekerja sama di Arsenal

Unai Emery dan Matteo Guendouzi pernah bekerja sama di Arsenal. (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Marseille, Matteo Guendouzi, bisa kembali ke Premier League setelah muncul rumor bahwa Aston Villa asuhan Unai Emery ingin merekrutnya bulan ini.

Menurut surat kabar Prancis L'Equipe, sebagaimana diterjemahkan oleh Get French Football News, dinyatakan bahwa Matteo Guendouzi memiliki pendekatan konkret di atas meja dari klub Premier League dan sekarang mungkin akan meninggalkan Marseille. Klub yang mengejar Guendouzi tidak diketahui tetapi pejabat Marseille percaya bahwa Aston Villa adalah klub yang tertarik dengan gelandang tersebut.

Les Phoceens tidak benar-benar ingin menjual Guendouzi tetapi menghasilkan keuntungan yang lumayan dari mantan pemain Arsenal itu mungkin sangat menarik. Mereka membayar 9,7 juta pound sterling untuk membawa gelandang Prancis itu dari Emirates Stadium musim panas lalu.

Koneksi besar di sini adalah bos Aston Villa, Unai Emery, yang menyukai Guendouzi. Emery mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu untuk Arsenal pada musim panas 2018, membayar 8 juta pound sterling setelah melihat potensinya bersama Lorient.

Guendouzi memainkan peran kunci dalam tim The Gunners di bawah Emery dan tampaknya akan menjadi bintang. Namun, Mikel Arteta yang menggantikan Emery tidak benar-benar menyukai sang gelandang, memberikan sanksi pinjaman ke Hertha Berlin dan Marseille sebelum pergi secara permanen.

Kesempatan kedua di Premier League pasti akan menarik bagi Guendouzi, tetapi Villa sudah memiliki banyak opsi di lini tengah saat ini. Boubacar Kamara bersinar sementara Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Morgan Sanson dan Leander Dendoncker semuanya akan siap membantu Emery untuk maju.

Cedera pada John McGinn mungkin telah meningkatkan minat mereka pada Guendouzi, dengan langkah ini sekarang menjadi satu hal yang harus diperhatikan oleh penggemar Villa.

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Unai Emery, Aston Villa, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-guendouzi-bereuni-dengan-unai-emery-di-aston-villa
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini