Matteo Darmian Gantikan Posisi Andrea Ranocchia di Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Sep 2020, 00:30 WIB
Matteo Darmian saat tampil di Serie A.

Matteo Darmian (Foto: Alessandro Sabattini)

Berita Transfer: Matteo Darmian dikabarkan akan datang ke Inter Milan pada musim panas tahun ini guna menggantikan posisi Andrea Ranocchia yang masuk ke dalam daftar jual klub. Kabarnya Inter akan meresmikan kedatangan Darmian pada pekan ini.

Matteo Darmian sendiri mulai dihubung-hubungkan dengan Inter Milan sejak musim panas tahun lalu. Namun pada akhirnya Darmian yang pergi meninggalkan Manchester United justru lebih memilih untuk memperkuat Parma.

Namun di musim panas tahun ini, Inter kabarnya ingin kembali mendatangkannya ke San Siro. Terlebih belum lama ini direktur olahraga Parma, Marcello Carli, mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan negosiasi dengan Inter terkait transfer Darmian. Bahkan Carli mengakui bahwa pembicaraan terkaittransfer Darmian telah dimulai sejak musim lalu.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Inter dan hal itu telah dilakukan sejak musim lalu. Kami masih dalam tahap mendiskusikannya," ujar Carli dilansir dari Football Italia.

Indikasi merapatnya Matteo Darmian ke Inter Milan semakin menguat usai La Beneamata berencana untuk melepas Andrea Ranocchia di musim panas tahun ini. Bek senior Nerazzurri kabarnya akan dilepas ke Genoa dengan status free agent.Ranocchia sendiri sudah tak masuk ke dalam rencana Antonio Conte di musim depan dan hal itu sudah terlihat sejak musim lalu di mana sang pemain bertahan kurang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Rincian kontrak Darmian

Dilansir dari surat kabar Italia, LaGazzetta dello Sport, mengklaim bahwa Inter Milan akan meresmikan pembelian Matteo Darmian pada akhir pekan ini. Dalam laporan tersebut, Inter kabarnya akan membayar nilai transfer sang pemain dengan harga 2,5 juta euro atau setara dengan 43,6 miliar rupiah. Bukan hanya itu, Darmian juga dikabarkan akan mendapatkan kontrak jangka panjang selama empat tahun.

Darmian sendiri di sepanjang musim lalu tampil sebanyak 34 kali di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol dan satu assist. Sementara kontraknya saat ini di Ennio Tardini berlaku tiga tahun lagi atau akan berakhir pada musim panas tahun 2023 mendatang.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan, Andrea Ranocchia

3089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini