Matteo Darmian Berharap Bisa Bertahan Lebih Lama Lagi Bersama Inter

Penulis: Demos Why
Jumat 23 Feb 2024, 14:43 WIB
Matteo Darmian.

Matteo Darmian. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian, mengakui bahwa ia memiliki keinginan untuk bertahan lebih lama lagi di Nerazzurri meski belum lama ini mendapatkan kontrak baru.

Matteo Darmian didatangkan oleh Inter Milan dari Parma pada musim panas tahun 2021 yang lalu. Tak membutuhkan waktu lama, sejak saat itu Darmian langsung menjadi bagian penting bagi skuat Nerazzurri. Hingga saat ini, Darmian tercatat telah tampil sebanyak 148 kali bagi Inter di semua kompetisi dengan sumbangan 8 gol dan 11 assist. Khusus di musim ini, ia sudah tampil sebanyak 31 kali dan menyumbangkan 2 assist.

Bukan hanya itu, di sepanjang kariernya bersama Inter, Darmian telah membantu timnya memenangkan dua trofi Coppa Italia dan tiga gelar juara Piala Super Italia.

Berkat penampilan apiknya, Darmian belum lama ini diganjar kontrak baru hingga musim panas tahun 2025. Namun, Darmian mengaku memiliki keinginan untuk bertahan lebih lama lagi di San Siro.

"Saya berharap bisa terus mengenakan seragam ini selama bertahun-tahun karena saya merasa sangat nyaman di sini. Inter adalah keluarga kedua bagi saya. Namun, akan tiba waktunya bagi saya untuk berhenti juga,"ujar Darmian dalam wawancaranya dengan Radio TV Serie A.

"Saya berharap bisa bertahan selama mungkin. Selama saya sehat, saya ingin melanjutkannya dan saya belum memikirkan masa depan saya setelah sepak bola."

"Saya ingin tetap berada di olahraga ini, tetapi jangan tanya saya apakah saya akan menjadi seorang pelatih hari ini."

"Akan sangat menyenangkan jika bisa berakhir di Inter, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan. Itu jelas merupakan sebuah mimpi."

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matteo-darmian-berharap-bisa-bertahan-lebih-lama-lagi-bersama-inter
240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini