Matt Doherty Ungkap Kisah Pahit Selama Berkarier di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Apr 2022, 14:57 WIB
Doherty

Matt Doherty (foto:shutterstock)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Matt Doherty mengungkapkan hari di mana kariernya di Tottenham berada di titik terendah setelah dibekukan oleh Jose Mourinho, merupakan sebuah kisah pahit selama bergabung dengan klub London utara tersebut.

Matt Doherty mengungkapkan ada sebuah momen di mana ia berpikir itu adalah titik terendah dalam kariernya di Tottenham. Momen tersebut dialami oleh sang defender pada Maret tahun lalu saat itu Spurs berada di saat-saat terakhir era Jose Mourinho dan mereka baru saja kalah dari Arsenal. Dan sang defender mengakui bahwa ia tidak bermain bagus.

Ia dibangku cadangkan empat hari kemudian saat Dinamo Zagreb menyingkirkan mereka dari Liga Europa meski Spurs menuju ke leg kedua dengan keunggulan dua gol. Di pekan tersebut 21 pemain Tottenham melakukan perjalanan untuk menghadapi Aston Villa di Premier League, dan saat itu masa covid jadi para manajer bisa membawa sembilan pemain pengganti bersama dengan starting XI.

Mourinho ingin memberikan pelajaran setelah dua kekalahan beruntun sehingga memanggil beberapa pemain muda di bangku cadangan timnya seperti dua pemain 16 tahun, Alfie Devine dan Dane Scarlett. Sedangkan Doherty menjadi salah satu pemain yang ditinggalkan.

“Saya akan keluar dari bus dan Ledley (King) yang saat itu menjadi staf pelatih mengatakan kepada saya: ‘Kamu tidak diperbolehkan berada di kamar ganti, kamu harus tetap tinggal dalam bus’,”ujar Doherty seperti dikutip Daily Mail.

“Ini sedang covid jadi kamu tidak diperbolehkan berada dalam kamar ganti jika kamu tidak berada dalam skuat.

“Saat pertandingan dimulai, saya baru diperbolehkan ke tempat duduk penonton. Sebelumnya saya hanya duduk sendirian dalam bus. Setelahnya jeda internasional dan saya hampir saja masuk dalam mobil dan pergi bertugas untuk timnas, anda tahu? Kami juga akan bertemu di Manchester juga, tapi saya tidak melakukannya, saya memutuskan untuk tetap tinggal dan menyaksikan pertandingan tersebut dan kemudian pergi.

“Saya senang karena tidak jadi melakukannya, karena itu tidak profesional, saya tahu dalam pikiranmu saat berada dalam bus dan berpikir,’Apa gunanya menyaksikan pertandingan mendingan saya cabut saja.’Tapi di sana ada anak-anak dan itu bukan tidak menghormati anak-anak tapi mereka adalah anak-anak yang menghuni bangku cadangan.

“Pastinya maksud Jose adalah memberikan pelajaran kepada semua pemain bukan hanya pada saya saja, tapi juga pada para pemain yang tidak ada di sana, anda tahu? Itu sama sekali tidak menyenangkan.”

Artikel Tag: Doherty, Tottenham, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matt-doherty-ungkap-kisah-pahit-selama-berkarier-di-tottenham
1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini