Matip Senang dengan Cara Liverpool Atur Menit Bermainnya

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Des 2021, 22:08 WIB
Matip Senang dengan Cara Liverpool Atur Menit Bermainnya

Joel Matip / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joel Matip “tidak yakin” dia adalah pemain yang paling fit, tetapi dia merasa “percaya diri” dengan tubuhnya saat Liverpool terus mengatur menit bermainnya di lapangan.

Ini telah menjadi musim yang penting bagi Matip setelah dua musim terhambat oleh cedera, setelah bermain lebih banyak menit bermain musim ini daripada di 2019/20 dan 2020/21.

Absen empat bulan terakhir musim lalu bagi Liverpool karena cedera pergelangan kaki, adalah perkembangan yang disambut baik untuk bek tengah ini.

Jurgen Klopp telah berbicara tentang upaya klub untuk mengelola kebugaran Matip sebagai starter pilihan pertama, dan meskipun tersedia sepanjang waktu, start terlama berturut-turutnya musim ini saat ini adalah lima kali baginya.

Dia adalah pemain pengganti yang tidak dimainkan dalam kemenangan 2-1 di AC Milan pada pertengahan pekan, dengan Nat Phillips dan Ibrahima Konate menjadi starter, tetapi dapat kembali ke tim untuk kunjungan Aston Villa hari Sabtu (11/12) dengan "percaya diri" dalam kebugarannya.

“Saya tidak yakin apakah saya berada di level paling fit saya, tetapi saya merasa baik, saya percaya diri, dan saya berharap saya tetap fit,” katanya kepada Sky Sports.

“Sayangnya Anda tidak pernah memiliki pengaruh seperti ini, tetapi saya senang menjadi bagian darinya dan saya bisa bermain, dan untuk membantu tim dan melakukan hal-hal yang selalu ingin Anda lakukan.

“Bermain sepak bola di stadion, dengan orang-orang di sekitar, ini adalah hal-hal yang selalu ingin Anda lakukan sebagai seorang anak kecil, dan saya sangat senang bahwa saya memiliki kesempatan untuk melakukannya.”

Artikel Tag: Joel Matip, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matip-senang-dengan-cara-liverpool-atur-menit-bermainnya
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini