Matip Nikmati Tahun Ke-6 Dalam Kariernya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 13:08 WIB
Matip Nikmati Tahun Ke-6 Dalam Kariernya di Liverpool

Joel Matip / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joel Matip mengatakan dia berkomitmen penuh untuk Liverpool setelah enam tahun kariernya yang luar biasa di Merseyside merah.

Matip telah mengangkat gelar Liga Premier, Liga Champions dan Piala Super UEFA, dan menempatkan kesuksesan tersebut pada pertumbuhan kolektif dan pribadi dalam lingkungan yang sangat spesial di Anfield.

Berbicara di LFC Magazine edisi Oktober, pemain nomor 32 yang memiliki darah Jerman dan Kamerun itu mengatakan: "Ini adalah tahun keenam saya di Liverpool dan, melihat ke belakang, rasanya seperti hilang dalam sekejap mata.

"Pertandingan liga pertama saya melawan tim Tottenham yang kuat, benar-benar istimewa. Sayangnya, itu hanya seri, tetapi sangat brilian bagi saya untuk merasakan jersey itu dalam permainan yang tepat. Ini bukan memori yang bagus bahwa itu seri, tetapi semua orang mengingat pertandingan pertamanya.

"Saya sudah lima tahun di sini dan Anda sangat terhubung. Anda merasakan klub yang luar biasa ini bahkan jika Anda sedang berjalan melalui kota.

"Ada begitu banyak pendukung di seluruh dunia sehingga Anda bisa merasakan betapa besar klub ini dan betapa banyak orang mencintai klub dengan cara mereka sendiri yang istimewa. Anda hanya merasa menjadi bagian dari hal yang sangat istimewa.

"Berada di lingkungan ini membantu Anda untuk tumbuh dan itu berjalan dengan sangat baik, sangat cepat, dan sekarang saya berharap untuk menikmati tahun-tahun berikutnya di sini."

Artikel Tag: Joel Matip, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/matip-nikmati-tahun-ke-6-dalam-kariernya-di-liverpool
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini