Massimiliano Allegri Transfer Moise Kean Tak Ada Hubungannya dengan CR7

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Sep 2021, 14:45 WIB
Massimiliano Allegri komentari transfer Moise Kean dan Cristiano Ronaldo.

Moise Kean akan tetap balik ke Juventus meskipun Ronaldo bertahan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengklaim bahwa Moise Kean akan tetap pulang ke Juventus sekalipun Cristiano Ronaldo bertahan pada bursa transfer musim panas ini.

Sang striker timnas Italia berusia 21 kembali ke Turin pada hari penutupan bursa transfer musim panas, dengan status pinjaman dua musim dari Everton.

Kedatangannya terjadi tepat setelah Cristiano Ronaldo meminta hengkang di hari-hari terakhir bursa transfer, namun Allegri mengklaim bahwa kedua transfer itu tidak ada hubungannya.

"Dia [Moise Kean] adalah striker muda. Dia tampil baik di PSG, mencetak beberapa gol dan dia akan kembali ke Juventus bahkan jikalau Ronaldo bertahan," kata sang pelatih dalam konferensi pers jelang laga kontra Napoli.

Bianconeri mengawali era tanpa CR7 dengan dipermalukan oleh tim promosi Empoli dengan skor 0-1, dan hingga kini belum meraih kemenangan di Serie A.

Massimiliano Allegri menyadari bahwa membiasakan diri untuk bermain tanpa Ronaldo bisa jadi berat, namun Juve harus segera move on.

"Ronaldo tak mau main untuk Juve lagi, jadi dia kembali ke [Manchester] United. Itu memang bisa menjadi musim terakhirnya di sini, jadi kami mempersiapkan apa yang akan kami lakukan di musim panas tahun depan," lanjutnya.

"Cristiano menghabiskan tiga tahun yang luar biasa di Juventus dan kami harapkan yang terbaik untuknya, namun hidup terus berjalan," kata Allegri.

"Saya tidak suka berpikir tentang apa yang bisa terjadi. Dalam hidup, Anda harus menjadi praktis. Di sini, tim selalu memenangkan trofi, tidak oleh seorang pesepak bola. Kami memiliki karakteristik ini dalam DNA kami, yang dibuat dari kasih sayang dan pengorbanan. Demi menjadi kompetitif dan menang, kami harus memiliki ambisi dan hasrat."

Artikel Tag: Moise Kean, Cristiano Ronaldo, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-transfer-moise-kean-tak-ada-hubungannya-dengan-cr7
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini