Massimiliano Allegri Puji Tekad Kuat Juventus untuk Kalahkan Monza

Penulis: Rei Darius
Sabtu 02 Des 2023, 12:14 WIB
Juventus

Juventus sukses menang atas AC Monza (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri memuji para pemain Juventus yang tidak kendur setelah keunggulan mereka disamakan oleh AC Monza pada menit-menit akhir.

Si Nyonya Tua sudah unggul 1-0 sejak menit ke-12 melalui tandukan Adrien Rabiot yang memaksimalkan umpan Hans Nicolussi-Caviglia dari sepak pojok.

Namun, Valentin Carboni menyamakan kedudukan untuk AC Monza pada menit ke-91 yang membuat laga sepertinya akan berakhir imbang.

Kendati demikian, Federico Gatti sukses mengembalikan keunggulan Juventus pada menit ke-94 setelah mendapatkan bola dari Rabiot di kotak penalti.

Pelatih Massimiliano Allegri menyadari betapa pentingnya kemenangan ini, yang membawa Juve ke puncak klasemen sementara Serie A, setidaknya hingga Inter Milan bermain menghadapi Napoli pada Senin (4/12) dini hari nanti WIB.

Oleh karena itu, sang juru taktik pun memberi pujian kepada para pemainnya yang tetap memiliki tekad kuat untuk menang meski kehilangan keunggulan pada masa injury time.

"Itu adalah sebuah kemenangan yang penting karena itu datang dari sebuah tim kuat yang bermain bagus," kata Allegri kepada DAZN.

"Kami punya kans untuk menggandakan keunggulan, namun mereka mengendalikan bola pada babak kedua. Kami tidak mengambil banyak risiko, namun kami memberikan terlalu banyak kebebasan kepada Carboni, yang merupakan seorang pemain bagus. Kami langsung bereaksi. Pujian untuk para pemain yang sangat ingin untuk menang.

"Kami tahu bahwa memenangkan laga adalah hal yang sulit dan para pemain bekerja keras dengan hasrat besar.

"Kami tahu baasan kami dan kami akan terus berupaya melakukannya. Kami perlu memulihkan kondisi sejumlah pemain. Danilo kembali hari ini, Alex Sandro memainkan laga dengan baik. Semoga, Locatelli akan segera berhenti merasakan sakit."

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, AC Monza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-puji-tekad-kuat-juventus-untuk-kalahkan-monza
4819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini