Massimiliano Allegri Puas Juventus Kalahkan Torino Usai Dua Kali Tertinggal

Penulis: Rei Darius
Rabu 01 Mar 2023, 19:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri puas lihat kematangan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Massimiliano Allegri memuji penampilan Juventus yang sukses menjaga ketenangan setelah dua kali tertinggal kontra Torino, sebelum akhirnya menang 4-2.

Bianconeri menjamu rival sekotanya di Allianz Stadium, Rabu (1/3) dini hari WIB dalam laga bertajuk Derby della Mole di pentas Serie A.

Torino membuka skor pada menit kedua melalui Yann Karamoh, namun Juan Cuadrado menyamakan skor untuk Juventus di menit ke-16.

Antonio Sanabria kembali memberikan keunggulan untuk Granata pada menit ke-43, namun Danilo menyeimbangkan skor sesaat menjelang jeda turun minum melalui tandukannya.

Tandukan Gleison Bremer pada menit ke-71 membalikkan situasi untuk Juve yang berbalik unggul. Sebelum Adrien Rabiot mengunci tiga poin untuk tuan rumah lewat golnya pada menit ke-80.

Berbicara seusai pertandingan, pelatih Massimiliano Allegri mengutarakan kepuasannya atas kemenangan ini, terutama karena Juve mampu menjaga ketenangannya setelah dua kali tertinggal.

"Anak-anak benar-benar tampil dengan sangat baik kontra tim yang sulit dibongkar. Itu adalah kemenangan yang pantas," kata Allegri kepada DAZN dan Sky Sport Italia.

"Itu adalah sebuah reaksi dengan dua gol lainnya, meski kami mengambil risiko kepada peluang yang mengenai mistar dan kebobolan dua kali yang harusnya bisa dihindari. 

"Saya puas melihat kesabaran kami, itu adalah pertanda kematangan. Kami harus melalui laga-laga ini satu per satu dan itu tidaklah mudah untuk bermain begitu cepat setelah laga Liga Europa di hari Kamis lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-puas-juventus-kalahkan-torino-usai-dua-kali-tertinggal
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini