Massimiliano Allegri Divonis Skorsing Satu Pertandingan, Absen Kontra Roma

Penulis: Rei Darius
Minggu 09 Jan 2022, 00:30 WIB
Massimiliano Allegri takkan dampingi Juventus untuk laga kontra AS Roma.

Massimiliano Allegri absen saat Juventus hadapi AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri tidak akan menemani Juventus di pinggir lapangan pada saat menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico, Senin (10/1) dini hari WIB, setelah divonis larangan bertanding satu kali.

Sang allenatore harus menyaksikan anak asuhnya dari jauh untuk pertandingan akhir pekan ini, seiring dengan keputusan hakim olahraga pada akhir pekan ini, yang berarti asisten pelatih Marco Landucci akan bertanggung jawab atas keputusan di pinggir lapangan.

Dilansir dari Football-Italia, hakim olahraga mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri divonis larangan bertanding satu kali, karena sikap ofensifnya terhadap wasit Simone Sozza saat Juve ditahan Napoli dengan skor 1-1 pada Jumat (7/1) dini hari WIB.

Sang juru taktik asal Italia itu mencak-mencak kepada wasit seusai pertandingan, merasa bahwa sejumlah keputusannya patut dipertanyakan karena membuat Bianconeri kehilangan dua poin berharga.

Juventus sendiri juga didenda sebesar 10 ribu euro atas sikap para pendukungnya yang menyanyikan lagu ofensif kepada fans Napoli, sesuatu yang sering terjadi dalam partai seperti ini.

Pertandingan kontra AS Roma menjadi sangat penting bagi Si Nyonya Tua karena mereka berdua hanya terpaut tiga poin di klasemen sementara Serie A pada saat ini.

Juve berada di posisi yang lebih unggul dengan duduk di peringkat kelima, namun masih tertinggal tiga poin dari Atalanta yang mengisi tempat keempat, namun dengan simpanan satu laga lebih banyak.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-divonis-skorsing-satu-pertandingan-absen-kontra-roma
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini