Jelang vs RCD Mallorca, Simeone Beri Peringatan Dini Pada Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Mei 2024, 17:43 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menghadapi runners-up Copa del Rey, RCD Mallorca pada pertandingan lanjutan La Liga yang akan berlangsung pada Sabtu (04/05) malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone memberi peringatan dini kepada para pemainnya menjelang laga penting mereka dalam perburuan empat besar klasemen akhir.

Atletico Madrid yang saat ini mengumpulkan 64 poin mengambil langkah besar akhir pekan lalu dengan mengamankan satu tempat di Liga Champions untuk kali ke-12 secara beruntun. Kemenangan 3-1 atas juara Copa del Rey menciptakan jarak enam poin antara kedua tim dan Atleti ingin mempertahankan keunggulan mereka di Son Moix meski penampilan tandang mereka masih buruk dan rekor mereka di Palma de Mallorca selama 20 tahun terakhir hanya menorehkan dua kemenangan dalam 12 pertandingan saja.

“Dengan penampilan kami di laga tandang, saya tahu apa yang terjadi tapi saya tidak dapat memberitahu anda,”ujar Simeone seperti dikutip Into The Calderon.

Sementara RCD Mallorca saat ini masih belum dipastikan bertahan di La Liga dan belum pernah menang di liga selama hampir dua bulan. Hanya peringkat ke-18, Cadiz yang mencetak gol lebih sedikit dari Mallorca musim ini.

Namun tim besutan Javier Aguirre memiliki sistem pertahanan yang solid yang bisa memberikan masalah pada Los Colchoneros yang menang tipis 1-0 di kandang November lalu.

“Mallorca adalah lawan yang berat, mereka bekerja dengan seorang pelatih yang saya kagumi karena ketenangannya dan kemampuannya untuk bersaing,”ujar Cholo tentang Aguirre.

“Kami akan bersiap menghadapi laga sulit.”

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, rcd mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-vs-rcd-mallorca-simeone-beri-peringatan-dini-pada-atletico-madrid
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini