Massimiliano Allegri Abaikan Ketiadaan Gianluca Scamacca dari Tim Atalanta

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Mei 2024, 12:50 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca absen saat Atalanta hadapi Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak begitu peduli dengan ketiadaan Gianluca Scamacca dari skuat Atalanta untuk laga final Coppa Italia, Kamis (16/5) dini hari WIB.

Bianconeri akan berupaya mengakhiri musim ini dengan gelar, ketika menghadapi Atalanta di Stadio Olimpico untuk final Coppa Italia.

Namun, Juventus berada dalam kondisi yang menyedihkan lantaran hanya mampu menang tiga kali sejak akhir Januari lalu di semua ajang.

Di sisi lain, La Dea sedang bermain dengan bagus-bagusnya, bahkan hingga mencapai final Liga Europa dengan menyingkirkan Liverpool pada babak perempat final.

Sayangnya, tim asuhan Gian Piero Gasperini itu tidak akan diperkuat oleh Gianluca Scamacca pada laga final ini akibat skorsing akumulasi kartu kuning.

Ketika ditanyakan tentang ketiadaan sang bomber timnas Italia, pelatih Massimiliano Allegri menolak untuk menyinggungnya dan malah membicarakan taktik.

"Besok, terlepas dari taktik dan teknik, kami memerlukan ketersediaan lapangan, dan untuk memenangkan duel sebanyak mungkin. Kami tahu bahwa akan ada momen yang sulit dalam beberapa kesempatan di setiap pertandingan dan kami akan memiliki kesempatan untuk menyerang balik dalam kondisi terbaik," tandas Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Final Coppa Italia selalu 50/50, Anda harus memainkannya dengan kebanggaan, menyadari bahwa pertandingan tidak selalu berakhir seperti yang Anda harapkan."

Sebagai informasi, Scamacca sukses mencetak 17 gol dan enam assist dari 40 pertandingan di semua ajang untuk La Dea pada musim ini.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Juventus, Atalanta, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/massimiliano-allegri-abaikan-ketiadaan-gianluca-scamacca-dari-tim-atalanta
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini