Mason Mount Isi Waktu Liburan dengan Nonton Grand Prix F1 di Monaco

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 28 Mei 2022, 14:09 WIB
Mason Mount (Sumber: Twitter)

Mason Mount (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Mason Mount, tampak menghadiri ajang balapan Grand Prix Formula 1 di Monaco dalam masa liburnya setelah musim 2021-22 di Premier League berakhir.

Chelsea mengakhiri kampanye kali ini dengan menempati posisi ketiga di klasemen final. Mereka menutupnya dengan kemenangan 2-1 atas Watford pada 22 Mei lalu.

Kini para pemain memasuki masa libur akhir musim dan Mason Mount terlihat mengisi waktu liburannya dengan menonton balapan F1 di Monaco bersama pemain Manchester City, Phil Foden.

Keduanya merupakan talenta muda paling cemerlang di Premier League saat ini, dengan Phil Foden baru-baru ini sukses memenangkan penghargaan sebagai Young Player of the Season, di mana Mount juga masuk nominasinya.

Di level klub, Mount dinobatkan sebagai Player of the Season setelah kontribusinya musim ini dengan 11 gol dan 10 assist di Premier League.

Dia menjadi yang pertama sejak Eden Hazard untuk menyandang status tersebut untuk kedua kalinya berturut-turut.

Berbicara mengenai penghargaan tersebut, Mount berkata, β€œIni sangat berarti mengetahui bahwa para penggemar yang memilihnya. Merupakan sebuah kebanggaan untuk bermain di depan mereka setiap pekan. Ini adalah impian saya sejak berusia enam tahun.”

"Jika seseorang mengatakan kepada saya di musim ketiga saya bahwa saya akan memenangkannya dua kali, saya tidak akan mempercayai mereka sama sekali. Merupakan suatu kehormatan mutlak untuk bermain dengan para pemain ini."

Setelah berlibur, baik Mount dan Foden akan bergabung dengan skuat Timnas Inggris untuk persiapan babak grup Liga Bangsa-Bangsa, di mana mereka tergabung dengan Jerman, Hungaria dan Italia di League A Grup 3.

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mason-mount-isi-waktu-liburan-dengan-nonton-grand-prix-f1-di-monaco
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini