Masih Positif COVID-19, Ferran Torres dan Pedri Absen di Piala Super

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jan 2022, 16:45 WIB
Barcelona belum bisa diperkuat Pedri dan Ferran Torres di Piala Super Spanyol.

Pedri dan Ferran Torres masih positif COVID-19 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona kemungkinan masih harus tampil tanpa Pedri dan Ferran Torres, yang masih mendapatkan hasil positif dari tes COVID-19, saat berjuang di Piala Super Spanyol pekan ini.

Keduanya dinyatakan positif secara bersamaan pada pekan lalu, dan masih mendapatkan hasil positif dari tes COVID-19 terbaru pada akhir pekan kemarin, berdasarkan kabar dari Marca.

Pedri sebenarnya sudah absen sejak bulan September lalu akibat cedera otot, namun sudah kembali berlatih belakangan. Jika dinyatakan negatif, maka dia setidaknya bisa ikut bersama tim ke Arab Saudi.

Sedangkan Ferran Torres masih diragukan untuk bisa bermain, sekalipun dinyatakan negatif nantinya. Sebab dia masih belum didaftarkan sejak direkrut dari Manchester City pada bursa transfer bulan Januari ini, imbas dari masalah finansial yang sedang dihadapi Barcelona.

Kabar baiknya, Ronald Araujo dan Frenkie de Jong bisa tersedia untuk pelatih Xavi Hernandez, menurut warta dari Marca.

Keduanya mengalami cedera bersamaan seusai kemenangan 2-1 atas Linares pada tengah pekan lalu di Copa del Rey. Namun absen dalam laga imbang 1-1 kontra Granada di La Liga pada akhir pekan kemarin.

Sang bek tengah asal Uruguay, Araujo, diharapkan sudah bisa bermain, meskipun kabar sebelumnya mengatakan bahwa dia memerlukan tiga hingga empat pekan untuk beristirahat.

Kehadirannya menjadi sangat penting karena Barca kehilangan Eric Garcia selama lima pekan, akibat cedera hamstring pada laga kontra Granada.

Artikel Tag: ferran torres, Pedri, Barcelona, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-positif-covid-19-ferran-torres-dan-pedri-absen-di-piala-super
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini