Masih Ada Peluang ke Eropa, AS Monaco Bertekad Menangkan Laga vs Toulouse

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 03 Jun 2023, 09:00 WIB
Bek AS Monaco Axel Disasi

Bek AS Monaco Axel Disasi (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara pada konferensi pers jelang laga melawan Toulouse FC, bek AS Monaco Axel Disasi mengatakan bahwa mereka akan bekerja keras untuk memenangkan laga tesebut.

AS Monaco tidak sedang berada dalam performa terbaiknya di mana mereka telah mengalami empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhirnya. Alhasil, mereka pun terlempar ke posisi enam di klasemen dan keluar dari zona kualifikasi Eropa.

Monaco akan bersaing dengan Lille dan Rennes, yang masing-masing menduduki posisi empat dan lima, untuk tempat di kompetisi Eropa musim depan. Berhasil atau tidaknya Rouge et Blanc ke Eropa akan tergantung pada hasil dua rivalnya tersebut. Oleh karena itu pertandingan terakhir musim ini melawan Toulouse FC pada Sabtu (3/6) adalah pertandingan wajib menang bagi tim asuhan Philippe Clement itu dan berharap dua rivalnya tersebut tergelincir.

"Mengingat hasil beberapa laga terakhir, kami tidak berada dalam kepercayaan diri tertinggi, itu sudah pasti. Sabtu ini melawan Toulouse, kami akan berusaha memberikan segalanya dalam pertempuran terakhir untuk menyelamatkan apa yang tersisa untuk diselamatkan. Kami tidak dalam performa bagus tapi kami harus berusaha tetap bersatu untuk memenangkan pertandingan terakhir ini," kata Disasi.

Jika pada akhirnya Monaco tidak mendapatkan tempat di Eropa, Axel Disasi menyebut itu akan menjadi sebuah kegagalan karena tidak sesuai dengan apa yang telah mereka targetkan di awal musim.

"Itu bergantung pada kami tetapi kami harus percaya pada diri kami sendiri karena selalu ada kemungkinan untuk mengamankan tempat di Eropa. Untuk itu, kami harus bekerja keras melawan Toulouse dan kemudian kami akan melihat hasil dua tim lainnya. Tidak ada perhitungan yang harus dilakukan. Tapi ini akan menjadi kegagalan jika kami tidak berkompetisi di Eropa ketika mengingat ekspektasi di awal musim," kata Disasi.

Artikel Tag: Axel Disasi, AS Monaco, Toulouse

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masih-ada-peluang-ke-eropa-as-monaco-bertekad-menangkan-laga-vs-toulouse
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini