Masa Depan Tak Menentu, Juventus Siap Evaluasi Peluang Bajak Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Mei 2021, 14:15 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan siap mengevaluasi peluang merekrut Hakan Calhanoglu menyusul masa depannya yang tak menentu dengan kontraknya bersama AC Milan akan berakhir pada penghujung musim ini.

La Gazzetta dello Sport mencatat Calhanoglu telah membukukan empat gol dan delapan umpan di Serie A muim ini denga rata-rata mencetak gol 6.15 dari 10. Performanya memang cenderung tak konsisten akibat kombinasi masalah fisik yang dimulai dari COVID-19 kemudian cedera dan kesulitan yang dialami Rossoneri secara keseluruhan.

Agen pemain internasional Turki tersebut tengah berupaya mendapatkan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar net per tahun untuk kliennya, yang dianggap cukup signifikan, namun masa depannya bersama Milan akan bergantung pada Liga Champions. Diketahui pula bahwa saat ini tidak dalam situasi yang menyenangkan akibat begitu banyak kritik yang dialamatkan kepadanya.

Gelandang 27 tahun tersebut belakangan ini mengunggah gol yang ia cetak ke gawang Sassuolo melalui akun Instagramnya dengan caption 'Saat orang-orang ini berbicara terlalu banyak'. Di lapangan, ia sempat mengalami beberapa ketidaksepemahaman dengan Zlatan Ibrahimovic, dan tak mudah baginya menerima kritik dari legenda Swedia sepanjang waktu, meskipun mereka paham betul tujuannya adalah mendorong mereka tampil di level tertinggi.

Sementara itu, Juventus selalu mengapresiasi bakat Calhanoglu dan dalam beberapa bulan terakhir muncul rumor mengenai ketertarikan mereka. Jika ia meninggalkan Rossoneri dengan status bebas transfer, musim panas nanti namanya mungkin akan dievaluasi.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/masa-depan-tak-menentu-juventus-siap-evaluasi-peluang-bajak-calhanoglu
983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini