Marseille Resmi Rekrut Sead Kolasinac dari Arsenal

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 20 Jan 2022, 00:30 WIB
Sead Kolasinac

Sead Kolasinac (Foto: Anadolu Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Marseille mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan Sead Kolasinac dari Arsenal, yang merupakan rekrutan kedua mereka di bursa transfer musim dingin.

Setelah mendatangkan Cedric Bakambu dari klub di Chinese Super League, Beijing Guoan, Marseille mengumumkan rekrutan keduanya di bursa transfer musim dingin ini, yaitu Sead Kolasinac dari Arsenal dengan kontrak 18 bulan. Pria berusia 28 tahun ini tampaknya diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Jordan Amavi setelah bek kiri tersebut dipinjamkan ke OGC Nice di awal jendela transfer.

Kolasinac didatangkan OM dari Arsenal secara gratis setelah kontraknya diputus enam bulan lebih awal. Pemain asal Bosnia ini sudah tidak lagi menjadi pilihan utama di skuad The Gunners sejak kedatangan Mikel Arteta, di mana musim ini ia hanya tampil dalam lima pertandingan.

Ketika bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2017, Kolasinac juga didatangkan dengan status bebas transfer dari Schalke. Ia telah tampil 118 kali di semua kompetisi bersama The Gunners dan ikut berkontribusi ketika mereka menjuarai Piala FA 2019-2020 dan Community Shield 2017 dan 2020.

Terlahir di Jerman, Kolasinac sempat bermain untuk timnas Jerman U- 20. Namun pada 2013, ia memutuskan untuk membela timnas Bosnia dan sejauh ini telah mengoleksi 43 caps dan bermain di Piala Dunia 2014. Ia berpeluang untuk melakukan debutnya bersama Marseille akhir pekan ini saat mereka menghadapi RC Lens di Bollaert-Delelis.

Artikel Tag: Sead Kolasinac, marseille, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-resmi-rekrut-sead-kolasinac-dari-arsenal
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini