Mark Bosnich Puji Keberhasilan MU Datangkan Donny van de Beek

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Sep 2020, 00:30 WIB
Mark Bosnich Puji Keberhasilan MU Datangkan Donny van de Beek

Donny van de Beek (Foto: Gerrit van Keulen/BSR Agency)

Berita Transfer: Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich, memberikan pujian bagi keberhasilan The Red Devils mendatangkan bintang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Bosnich menilai kedatangan gelandang berusia 23 tahun itu akan menjadi tambahan bagus bagi The Red Devils.

Manchester United sendiri dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Van de Beek dari Ajax Amsterdam di musim panas tahun ini. Kabarnya United telah mencapai kata sepakat dengan De Amsterdamers terkait besaran nilai transfer sang pemain dikisaran angka 40 juta poundsterling ditambah dengan sejumlah bonus. Jika tak ada halangan, Van de Beek pada pekan depan akan melakukan tes medis sekaligus menandatangani kontrak yang kabarnya berdurasi selama lima tahun.

Menanggapi kabar tersebut, Bosnich memberikan sambutan hangat. Bosnich memberikan pujian bagi keberhasilan Man United mendatangkan Van de Beek karena menilai pemain asal Belanda itu sebagai tambahan yang bagus bagi skuad The Red Devils.

"Saya pikir itu akan menjadi langkah yang fantastis bagi pemain dan klub," ujar Bosnich kepada Sky Sports.

"Mereka telah memantau pemain tersebut di Belanda dan melihat perkembangan yang telah dibuatnya."

"Saya pikir di sini dia akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih baik. Anda bisa melihat Ole sedang mencoba untuk membangun skuad yang akan membuat mereka memiliki persaingan di beberapa lini, bukan hanya untuk satu kompetisi saja."

"Dia memiliki pengalaman serupa saat masih bermain dan memenangkan treble bersama klub. Saat itu mereka memiliki empat striker - dirinya sendiri, Teddy Sheringham, Andy Cole dan Dwight Yorke."

"Sangat penting untuk memastikan Anda memiliki cukup pemain di setiap posisi," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Ajax Amsterdam, Manchester United

1357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini