Marelli: Gol Nicolo Barella Tidak Perlu Diperdebatkan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 24 Jan 2022, 20:30 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan wasit Serie A, Luca Marelli menilai tidak ada alasan kuat bagi wasit meninjau VAR dan menganulir gol yang dicetak Nicolo Barella di akhir babak pertama.

Dalam ulasan pasca pertandingan bersama media Italia, DAZN, Mantan wasit Serie A, Luca Marelli menilai jika kontak yang terjadi antara striker Inter Milan, Edin Dzeko, dan bek Venezia Marco Modolo terbilang sangat minim.

Kondisi ini terjadi sebelum Nicolo Barella mencetak gol penyama kedudukan di akhir babak pertama. Bahkan insiden tersebut membuat suasana pertandingan menjadi semakin panas, dan wasit harus meninjau VAR cukup lama sebelum akhirnya mengambil keputusan.

“Ada pemeriksaan yang cukup panjang oleh VAR untuk memutuskan insiden tersebut. Setelah pemeriksaan, diputuskan bahwa itu adalah kontak yang sudah dievaluasi oleh wasit,” ujar Marelli saat mengulas kejadian kontroversial dalam pertandingan tersebut.

“Ada ada kontak antara Dzeko dan Modolo, tetapi itu sangat minim. Tidak cukup untuk membuat wasit membatalkan keputusannya di lapangan.” pungkasnya.

Dalam pertandingan terbaru, Inter Milan berhasil mengalahkan Venezia lewat gol yang diciptakan Nicolo Barella di menit ke-40 dan Edin Dzeko di menit akhir pertandingan. Padahal dalam pertandingan tersebut Inter sempat tertinggal lebih dulu lewat gol ke-19.

Kemenangan ini berhasil membuat Nerazzurri kokoh di puncak klasmen Serie A dengan torehan 53 point. Selain itu, anak asuh Simone Inzaghi berhasil menasbihkan diri sebagai raja comeback di Serie A.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Luca Marelli, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marelli-gol-nicolo-barella-tidak-perlu-diperdebatkan
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini