Marcus Rashford Ungkap Posisi Favoritnya di Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jun 2022, 06:17 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengungkap posisi favoritnya yang ingin dia jalankan di bawah arahan Erik ten Hag pada musim depan. Apakah itu?

Pada musim 2021/22, Marcus Rashford menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di Manchester United. Pasalnya dia hanya mampu mencetak lima gol dari 32 penampilan. Hal itu lantas membuat Rashford mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak.

Tak sedikit pihak yang menilai Rashford sudah tidak layak menjadi bagian dari Setan Merah. Akibatnya Rashford sempat diwartakan akan dilepas oleh MU pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Namun Man United diwartakan tak memiliki niat untuk melepas Rashford dalam waktu dekat. Bahkan manajer baru mereka, Erik ten Hag, dikabarkan akan memberikan kesempatan kedua bagi Rashford untuk bisa membuktikan kualitasnya di atas lapangan pada musim depan.

Belakangan, Rashford mengaku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan kedua yang akan dia dapatkan dari Man United. Rashford juga membeberkan posisi favoritnya dengan memiliki keinginan untuk mengubah posisi dari penyerang sayap ke penyerang tengah.

"Ketika saya menjalani peran sebagai nomor sembilan (penyerang tengah), saya menyadari bahwa Anda tidak melihat bola sesering yang Anda lakukan di posisiyang lain, tetapi ketika bisa melakukannya, itu adalah kesempatan untuk bisamencetak gol," ujar Rashford seperti dilansir dari Express.

"Itulah yang saya sukai saat memainkan posisi tersebut," tutup pemain berpaspor Inggris tersebut.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcus-rashford-ungkap-posisi-favoritnya-di-man-united
1492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini