Marcos Llorente Jadi Rebutan Liverpool dan Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Minggu 09 Jul 2023, 15:46 WIB
Marcos Llorente Jadi Rebutan Liverpool dan Manchester United

Marcos Llorente / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dan Manchester United sama-sama tertarik untuk mengontrak gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente musim panas ini.

Llorente berasal dari akademi Real Madrid tetapi hanya membuat 39 penampilan untuk Los Blancos sebelum pindah ke Atletico Madrid seharga 30 juta euro pada bursa transfer musim panas 2019.

Sejak saat itu, dia menjadi pemain kunci bagi tim asuhan Diego Simeone, keserbagunaannya karena bisa dimainkan dibanyak posisi menjadi aset yang sangat penting.

Dia bisa bermain sebagai gelandang, striker, pemain sayap, dan bek sayap. Itulah posisi yang sudah pernah dimainkannya bersama Atletico Madrid, dan telah membuatnya mencatatkan 18 caps untuk tim nasional Spanyol.

Musim terbaik Marcos Llorente terjadi pada 2020/21, ketika ia bermain sebagai striker kedua, dia mencetak 12 gol dan 11 assist di La Liga.

Namun, situasinya telah berubah dan menurut laporan Fichajes, level performa pemain berusia 28 tahun yang terlihat jelas menurun membuatnya tidak sering tampil.

Laporan tersebut menyatakan bahwa akan lebih baik bagi Atletico Madrid untuk memainkan Llorente di posisi terbaiknya, tetapi Simeone tampaknya sudah tidak tertarik dengan sang pemain.

Simeone bersedia untuk menjual Llorente, karena pemasukan dari penjualan pemain akan sangat membantu Atletico Madrid untuk menyelesaikan masalah kesulitan keuangan yang sedang melanda klub.

Dalam laporan itu, Fichajes juga menagtakan bahwa baik Liverpool maupun Manchester United bersedia membayar 'uang dalam jumlah besar' untuk mendaratkan Llorente. Harga pemain asal Spanyol itu diperkirakan berada dikisaran 35 juta euro menurut Transfermarkt.

Artikel Tag: Marcos Llorente, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-llorente-jadi-rebutan-liverpool-dan-manchester-united
1410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini