Marcos Alonso Tak Tutup Peluang Main di Spanyol, Kode ke Barcelona?

Penulis: A Mahfuda
Kamis 09 Jun 2022, 10:30 WIB
Marcos Alonso (Sumber: Getty)

Marcos Alonso (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Chelsa, Marcos Alonso, mengungkapkan jika dirinya berniat untuk kembali ke Spanyol suatu saat nanti, sementara rumor ketertarikan Barcelona terus mengalir.

Pemain Spanyol berusia 31 tahun itu masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2023 mendatang. Namun, dikabarkan dia menginginkan tantangan baru untuk musim depan.

Marcos Alonso mulai kembali ke tim utama The Blues musim lalu setelah Ben Chilwell harus absen karena cedera dan ia pun membuat total 46 penampilan di semua kompetisi.

Namun, dengan Chilwell kembali dari cedera kemungkinan hal tersebut bakal membuat Alonso turun kembali ke bangku cadangan musim depan. Bukan tak mungkin dia akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa musim panas ini.

Barcelona menjadi salah satu yang tertarik untuk mengontrak Alonso, dan bahkan laporan teranyar mengatakan bahwa dia sudah mencapai kesepakatan dengan raksasa Catalan tersebut.

Kini, pemain jebolan akademi Real Madrid itu memberikan petunjuk kuat bahwa dirinya sedang menuju Spanyol, meskipun ia tak secara terang-terangan mengakui bakal meninggalkan The Blues.

Berbicara kepada Onda Cero, dia berkata:“Saya sudah mengatakan bahwa saya ingin kembali ke Spanyol, tetapi pada akhirnya itu tidak sepenuhnya bergantung pada saya. Jelas bahwa keinginan untuk suatu hari bermain di Spanyol ada di sana.”

Sejak diboyong Chelsea pada 2016, Alonso telah membuat 212 penampilan dan menyumbangkan 29 gol di semua kompetisi, sekaligus memenangkan sejumlah trofi termasuk di Premier League dan Liga Champions.

Dia hanya pernah bermain sekali di La Liga, yakni ketika dirinya berada di Real Madrid pada 2010. Alonso menghabiskan sebagian besar kariernya di Italia dan Inggris dengan Fiorentina dan Bolton Wanderers.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Chelsea, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcos-alonso-tak-tutup-peluang-main-di-spanyol-kode-ke-barcelona
605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini