Marco Reus Bahagia Dengan Kemenangan Borussia Dortmund Atas Union Berlin

Penulis: Yuni Winata
Senin 20 Sep 2021, 21:30 WIB
Marco Reus senang dengan kemenangan Borussia Dortmund atas Union Berlin

Borussia Dortmund

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengaku senang dengan kemenangan 4-2 timnya saat menjamu Union Berlin pada Minggu (19/9) dalam Matchday ke-5 Bundesliga.

Saat bicara pada media seusai laga tersebut, Marco Reus mengaku senang dengan timnya tersebut, namun dia juga menggarisbawahi soal lemahnya pertahanan BVB saat menghadapi set-piece. Dortmund sebenarnya sempat memimpin dengan skor 3-0, namun Union Berlin berhasil mengejar menjadi 3-2, memaksa Dortmund bekerja ekstra.

“Dalam hal perolehan poin, ini adalah pekan yang sempurna,” kata Reus.

“Kami mengincar 3 kemenngan dari pekan padat pertama musim ini. Kami berhasil mencapainya, meskipun sempat menyulitkan diri kami sendiri hari ini.

“Kami sempat memimpin 3-0, tapi kemudian kebobolan 1 lagi gol dari set-piece bodoh. Kami harus mengatasi hal itu secepat mungkin.

“Karena itu telah menyulitkan diri kami sendiri, kami harusnya bisa menikmati diri setelah bekerja keras dalam 60-70 menit sebelumnya.

“Kami senang bisa memenangkan laga ini, tapi kami tak bisa terus melakukan itu dalam jangka panjang. Kami tak boleh menghadiahkan gol (pada lawan) dengan begitu mudah. 

“Pada satu titik itu akan menyulitkan kami karena kami tak punya cukup energi. Kami harus bermain dengan lebih matang dan bertahan dengan lebih baik dari set-piece. 

“Laga berat lainnya menunggu kami pada Sabtu (25/9). Tiga atau empat kemenangan berturut-turut telah memberi kepercayaan diri pada kami untuk itu.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Reus, union berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marco-reus-bahagia-dengan-kemenangan-borussia-dortmund-atas-union-berlin
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini