Marcelo Dilaporkan Semakin Dekat untuk Gantung Sepatu

Penulis: Senja Hanan
Kamis 18 Agu 2022, 13:00 WIB
Mantan kapten Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Mantan kapten Real Madrid, Marcelo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Mantan kapten Real Madrid, Marcelo dikabarkan selangkah lebih dekat untuk pensiun. Pasalnya, tawaran untuk melanjutkan karirnya tidak cukup menarik baginya.

Bek kiri Brasil bermain untuk klub Spanyol selama 15 tahun sebelum pergi pada akhir musim 2021-22 - setelah memenangkan 25 gelar bersama Real, terbanyak dari semua pemain di tim tersebut.

Namun, menurut sebuah laporan di Marca, pemain berusia 34 tahun itu tidak tertarik untuk pergi ke Qatar atau MLS di Amerika untuk tahap berikutnya dalam karirnya, meskipun ada tawaran yang dilaporkan.

Tim lain yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan pemain berpengalaman itu termasuk tim La Liga Valladolid, tim Prancis Lyon, AC Milan Italia, atau tim Turki Fenerbahce.

Ada juga pertimbangan bahwa ia mungkin kembali ke Fluminense asalnya, di mana ia memainkan karir mudanya sebelum pindah ke Madrid. Namun, dengan tidak ada kesepakatan yang disepakati, dan tidak ada tawaran yang menarik untuk keadaannya saat ini, tampaknya dia lebih dekat dengan pensiun daripada angin kedua sebagai pemain.

Sebaliknya, sang pemain telah fokus pada perannya sebagai pengusaha, dengan bek kiri pemilik klub Brasil Azuriz dan klub divisi dua Portugal Mafra.

Dengan tim papan atas Brasil, Marcelo dan rekan-rekannya ingin mempromosikan fungsi pelatihan Azuriz, setelah bertahun-tahun pengalaman dengan 'Kampus 12' Real Madrid, yang telah membantu bintang-bintang muda yang membidik masa depan dalam sepak bola. Mafra dianggap sebagai jembatan yang memungkinkan transfer bakat yang lebih baik dari Amerika Selatan ke dalam permainan Eropa.

Mantan bek Timnas Brasil itu bukan satu-satunya pemain yang kontraknya berakhir di Bernabeu musim panas ini, tetapi Gareth Bale telah pindah ke klub MLS Los Angeles FC dan Isco Alarcon telah pindah ke rival La Liga Sevilla, yang berarti dia adalah satu-satunya pihak yang kalah.

Diperkirakan Marcelo dapat ditawari peran duta besar dengan Real Madrid, atau menjadi perwakilan institusional untuk klub, jika dia memilih untuk gantung sepatu karena kurangnya insentif dalam kapasitas bermain.

Artikel Tag: Marcelo, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marcelo-dilaporkan-semakin-dekat-untuk-gantung-sepatu
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini