Marc Overmars Sarankan Donny van de Beek Bertahan di MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 04 Mei 2021, 00:30 WIB
Marc Overmars sarankan Donny van de Beek untuk bertahan di MU

Donny van de Beek

Berita Liga Premier: Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars, menyarankan pada Donny van de Beek untuk bertahan di MU dan berjuang demi mendapat tempat di tim utama.

Saat menyelesaikan transfer 40 juta pound nya dari Ajax pada Agustus lalu, ada harapan besar di pundak Donny van de Beek. Sayangnya gelandang 24 tahun itu tak mendapat banyak peluang untuk membuktikan diri di musim debutnya, meskipun dia dibeli dengan harga mahal.

Sejauh ini Van de Beek baru start dalam 2 kali laga Liga Premier untuk Setan Merah, dan belakangan mulai muncul spekulasi bahwa gelandang asal Belanda itu akan berusaha hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini demi mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah memiliki gelandang-gelandang papan atas seperti Paul Pogba, Bruno Fernandes, Scott McTominay, Fred, Nemanja Matic, dan Juan Mata, jadi wajar jika Van de Beek jarang mendapat kesempatan bermain.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa ada opsi bagi Van de Beek untuk kembali ke Ajax, namun dalam wawancaranya dengan NOS, Marc Overmars membantah laporan tersebut, dia justru meminta Van de Beek untuk bertahan di Old Trafford dan berjuang untuk posisi di tim utama.

“Saya pikir Donny seharusnya berjuang, tetap bertahan musim depan dan coba mengklaim posisi starter,” kata mantan winger Arsenal itu. "Anda tak seharusnya pergi secepat itu.”

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Marc Overmars

399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini