Marc Klok Tak Sabar Untuk Bawa Persija Raih Trofi

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Feb 2020, 21:45 WIB
Marc Klok Tak Sabar Untuk Bawa Persija Raih Trofi

Marc Klok/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Rekrutan anyar Persija Jakarta, Marc Klok mengaku antusias menatap musim baru bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Ia menyebut, ambisinya secara pribadi dan target manajemen sejalan, yaitu merengkuh trofi juara pada musim 2020 ini.

Menurut Marc Klok, sebagai tim besar tanah air, Persija Jakarta selalu memiliki target tinggi di setiap musimnya. Dan The Jakmania senantiasa mendampingi perjuangan para pemain dari tribun. Fanatisme suporter tim ibu kota tidak perlu lagi dipertanyakan.

"Ambisi Persija tinggi. Ambisi saya juga. Saya mau juara begitupun dengan Persija. Saya tidak sabar untuk memulai di sini. Memberikan piala musim ini," kata Marc Klok seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Diakuinya, untuk bisa mencapai target semua pemain harus bekerja keras. Apalagi tim lawan selalu memiliki ambisi besar untuk bisa menaklukkan Persija Jakarta.

"Orang bilang Persija bagaikan Los Galacticos, dream team, kami harus kerja keras dengan pelatih. Kami punya atmosfer baik dalam tim. Kami ingin juara," tegasnya.

Marc Klok merupakan rekrutan ke-5 Persija musim ini. Sebelumnya Persija telah meresmikan Otavio Dutra, Alfath Faathier, Rafly Mursalim dan Evan Dimas. Untuk pemain asing, eks PSM Makassar itu adalah yang ketiga, setelah kontrak Marko Simic dan Rohit Chand resmi diperpanjang manajemen.

Dengan target kembali merengkuh gelar juara Liga 1, Persija Jakarta memang serius membentuk tim terbaik. Tidak hanya mendatangkan pemain-pemain berkualitas, mereka juga menunjuk Sergio Farias sebagai juru racik. Pelatih yang pernah merengkuh trofi Liga Champions Asia (LCA) itu diharapkan bisa mengembalikan kejayaan Macan Kemayoran seperti dua musim silam.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marc klok, Berita Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marc-klok-tak-sabar-untuk-bawa-persija-raih-trofi
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini