Manuel Neuer Diprediksi Pulih dari Cedera Kaki Sebelum Pra-Musim 2023/24

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 02 Feb 2023, 12:30 WIB
Manuel Neuer

Manuel Akanji (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Manuel Neuer mendapati dirinya mengalami cedera patah kaki saat bermain ski pada masa libur musim dingin Desember 2022 yang lalu. Cedera itu memaksa dirinya untuk absen hingga akhir musim 2022/23, dan membuat Bayern harus mendatangkan Yann Sommer dari Borussia Monchengladbach untuk menggantikan posisinya.

Setelah mengalami kecelakaan tersebut, Manuel Neuer langsung menjalani operasi. Dan, baru-baru ini ia terlihat mengenakan kruk saat menghadiri makan siang bersama tim Bayern di Munich, Minggu (29/01) yang lalu.

Menurut Bild, kiper internasional Jerman itu diprediksi akan pulih sepenuhnya sebelum dimulainya pra-musim 2023/24 mendatang. Prediksi itu didasarkan pada proses penyembuhan cedera Neuer yang hingga saat ini masih berjalan sesuai dengan rencana.

Akan tetapi, tim pelatih diyakini tidak akan langsung memainkan Manuel Neuer ketika ia pulih dari cedera. Mereka akan memberi waktu lebih kepada kiper senior itu untuk benar-benar menyembuhkan cederanya agar tidak berisiko ketika ia dimainkan, karena ini bukan yang pertama kalinya Neuer mengalami cedera patah kaki.

Untuk saat ini Bayern Munich memiliki kedalaman skuat yang cukup bagus di pos penjaga gawang. Selain berhasil mendatangkan Yann Sommer, mereka juga masih memiliki nama Sven Ulreich dan pada musim panas mendatang Alexander Nubel akan pulang dari masa peminjamannya bersama klub Prancis, AS Monaco, yang telah berlangsung selama dua musim terakhir.

Artikel Tag: Manuel Neuer, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manuel-neuer-diprediksi-pulih-dari-cedera-kaki-sebelum-pra-musim-202324
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini