Mantan Rekan Setim Yakin Bale Bakal Bergabung dengan Tottenham atau MU

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jun 2019, 11:08 WIB
Mantan Rekan Setim Yakin Bale Bakal Bergabung dengan Tottenham atau MU

Gareth Bale / via Getty Images

Berita Transfer: Mantan rekan setim Gareth Bale, Darrent Bent, meyakini bahwa Tottenham Hotspur dan Manchester United bakal jadi pelabuhan selanjutnya bagi sang winger apabila hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini.

Bale digosipkan akan kembali merumput di Premier League setelah pelatih Zinedine Zidane tak akan memakai jasanya lagi pada musim depan.

Dilansir dari The Sun, Tottenham dikabarkan siap untuk memulangkan mantan pemain mereka tersebut ke London Utara pada bursa pemain kali ini.

Pemain berusia 29 tahun itu pernah membela Spurs selama enam musim dari tahun 2007 hingga 2013 sebelum akhirnya dibeli oleh Madrid dengan banderol sebesar 85 juta Poundsterling.

Selama berkarier di Santiago Bernabeu, winger asal Wales tercatat telah memenangkan banyak trofi mulai dari empat kali trofi Liga Champions serta satu kali trofi La Liga.

Sayangnya, Bale lebih banyak berbaring di meja perawatan lantaran sering sekali mengalami cedera serta performanya di atas lapangan pun sangat inkonsisten.

Bent, yang pernah menjadi rekan setim Bale di Spurs, meyakini bahwa Tottenham adalah klub yang tepat bagi pemain berpaspor Wales itu.

Selain Tottenham, sang striker juga menyebutkan bahwa MU adalah klub yang bakal jadi opsi bagus bagi Bale apabila ingin keluar dari Ibukota Spanyol.

"Saya melihat bahwa ia akan kembali [ke Inggris]. Kita lihat Spurs, ia tahu seluk beluk klub dan mereka sedang dalam arah yang baik. Stadion baru, manajer hebat, serta tim yang berisikan sekelompok pemain muda," ujar Bent kepada Sky Sports.

"Bale akan pergi ke klub yang cocok baginya dan ia punya beberapa opsi. Jika ia memilih pulang ke Premier League, saya rasa dua klub yang bakal menjadi tujuannya adalah Tottenham dan Manchester United," tutup striker 35 tahun itu.

Artikel Tag: Darren Bent, Gareth Bale, Manchester United, Tottenham

2651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini