Manfaatkan Orang Dalam, Dortmund Ungguli Arsenal dalam Perebutan Eden Hazard

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Apr 2022, 08:00 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund memiliki ancang-ancang untuk memperkuat barisan penyerang mereka di musim depan dengan mendatangkan Eden Hazard dari Real Madrid. Mereka akan bersaing dengan Arsenal untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut.

Arsenal baru-baru ini dikabarkan telah bertemu dengan Real Madrid untuk membahas potensi kepindahan Hazard ke London, namun dengan status sebagai pemain pinjaman. The Gunners memang membutuhkan penyerang tambahan setelah mereka melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Barcelona pada musim dingin 2022 yang lalu.

Akan tetapi, usaha Arsenal untuk mendatangkan Hazard nampaknya akan dikalahkan oleh Borussia Dortmund. Dikutip dari laman Cadena SER, adanya kedekatan antara CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, dan presiden Los Blancos, Florentino Perez, membuat klub raksasa Jerman itu lebih diunggulkan dalam perekrutan Eden Hazard. Selain itu, Die Borussian juga memiliki Thorgan Hazard di dalam skuatnya, yang tidak lain adalah saudara kandung dari Hazard.

Masa depan Hazard di Real Madrid memang kian tidak pasti, menyusul minimnya kontrbusi yang diberikannya sejak dibeli dari Chelsea, karena masalah cedera yang beruntun. Untuk saat ini Hazard bahkan kembali menepi karena harus menjalani masa pemulihan akibat operasi kaki ringan. Ia pun sejauh musim ini hanya mampu membuat 22 penampilan untuk tim besutan Carlo Ancelotti tersebut, dengan mencetak satu gol dan dua umpan matang berbuah gol untuk rekan-rekannya.

Artikel Tag: Eden Hazard, Borussia Dortmund, Real Madrid, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manfaatkan-orang-dalam-dortmund-ungguli-arsenal-dalam-perebutan-eden-hazard
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini