Mane Tutup Musim dengan Gol Kemenangan Bagi Senegal

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 13:33 WIB
Mane Tutup Musim dengan Gol Kemenangan Bagi Senegal

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sadio Mane ditugaskan untuk mengkonversi penalti penentu lainnya, dan dia melakukan hal itu bagi Senegal untuk meraih kemenangan di akhir pertandingan kualifikasi Piala Afrika terbaru mereka.

Saat pembicaraan tentang kepergiannya dari Anfield berlanjut di tengah pengejaran Bayern Munich yang berkembang, fokus Mane saat ini terletak pada negaranya dan jadwal kualifikasi mereka untuk AFCON 2023.

Pemain berusia 30 tahun itu memainkan pertandingan keduanya sebagai starter secara berturut-turut untuk Senegal dalam waktu hanya tiga hari, dan gol yang dibuatnya, tidak menunjukkan tanda-tanda masa depannya membebani pikirannya.

Dalam pertandingan pembuka grup pada akhir pekan lalu, Mane mencetak hat-trick melawan Benin untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Senegal dengan 32 gol, jumlah yang dia tidak buang waktu untuk menambahkannya pada hari Selasa (07/06).

Mereka menghadapi Rwanda di pertandingan kedua Grup L, dan Mane yang bermain di sisi kanan lini depan yang termasuk Habib Diallo dan Ismaila Sarr.

Pertandingan itu dimainkan di Senegal karena Rwanda tidak memiliki stadion berstandar internasional, dan meskipun ada 116 tempat yang memisahkan kedua tim di peringkat dunia, mereka hanya dapat dipisahkan satu gol.

Dan itu keluar dari tendangan bintang Liverpool dari titik penalti setelah Saliou Ciss dinilai dihalangi setelah pemain nomor 10 Liverpool memasukkan bola ke dalam kotak penalti.

Hampir tiga menit kemudian bintang The Reds mengatur tendangan penaltinya dan mengkonversi dengan percaya diri ke sudut kiri bawah, tidak ada kesalahan Wembley di sini.

Ribuan penggemar negara itu merasa lega dan gembira saat tim Aliou Cisse memastikan mereka tidak membayar mahal ketidakmampuan mereka untuk memaksimalkan dominasi mereka.

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Senegal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-tutup-musim-dengan-gol-kemenangan-bagi-senegal
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini