banner babe

Mane Tidak Pernah Ragu dengan Kualitas Naby Keita

Penulis: Dwi Prima
Jumat 13 Sep 2019, 19:25 WIB
Mane Tidak Pernah Ragu dengan Kualitas Naby Keita

Naby Keita / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sadio Mane telah memberi tips kepada Naby Keita untuk membuat dampak yang diharapkan di Liverpool ketika ia pulih dari cedera, dan bersikeras "tidak ada keraguan" atas kualitas pemain No. 8 tersebut.

Sementara Keita telah menunjukkan kilasan atas kemampuannya selama setahun terakhir dengan The Reds, pemain asal Guinea belum sepenuhnya membuktikan dirinya di Anfield.

Sifat kepindahannya yang sudah lama ditunggu-tunggu dari RB Leipzig, bahkan hingga ditunda satu tahun, karena syarat-syarat kesepakatan mereka, meningkatkan antisipasi dan harapan pemain yang mewarisi no Steven Gerrard.

Sejak kepindahannya senilai 52,75 juta poundsterling, sebuah kesepakatan yang membuatnya menjadi pemain termahal ketiga di klub, Keita hanya membuat 34 penampilan, di mana 22 laga sebagai starter, dengan mencetak tiga gol.

Ini karena serangkaian cedera, termasuk masalah aduktor yang membuatnya absen dari final Liga Champions, dan kemudian diperburuk di Piala Afrika dan kembali beraksi untuk Liverpool.

Keita saat ini sedang menjalani program latihan individu untuk membantu pemulihannya, tetapi masih belum ada kerangka waktu kapan ia dapat kembali.

Beberapa mungkin sudah kehilangan kepercayaan pada pemain berusia 24 tahun itu, tetapi dalam sebuah wawancara dengan Complex minggu ini, Mane menekankan bahwa ia "tidak ragu" adik lelakinya akan berhasil di Merseyside.

"Sejak kami di Salzburg, dia selalu menjadi pria yang baik, dan teman yang baik bagi saya," kata Mane.

"Dia adalah pemain yang hebat, jadi saya pikir semua orang akan melihat begitu dia mengatasi cedera betapa pentingnya dia untuk klub ini. Saya tidak ragu tentang dia!"

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, naby keita

945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini