Mane Tidak Pernah Ragu dengan Ketangguhan Mental Alisson

Penulis: Dwi Prima
Rabu 24 Feb 2021, 23:47 WIB
Mane Tidak Pernah Ragu dengan Ketangguhan Mental Alisson

Sadio Mane and Alisson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Sadio Mane tidak meragukan Alisson yang akan terus bangkit dari penurunannya, saat ia memuji pemain nomor 1 Liverpool sebagai "penjaga gawang terbaik di dunia."

Pemain Brasil ini telah mengalami penampilan buruk yang jarang terjadi akhir-akhir ini, dengan kesalahan dalam permainannya yang akhirnya membuat Liverpool membayar harganya.

Dua kesalahan Alisson dalam penguasaan bola melawan Man City telah didokumentasikan dengan baik, begitu pula tabrakannya dengan Ozan Kabak di Leicester yang membuat permainan berada di luar jangkauan The Reds.

Ini adalah periode yang tidak biasa, tetapi masih dipenuhi penyelamatan berkualitas tinggi, yang telah menentukan karier The Reds hingga saat ini dan Mane belum cepat melupakan betapa berpengaruh sang kiper dan akan terus menjadi rekan setimnya.

“Sejujurnya, terkadang saya terkejut ketika orang membicarakan kesalahan Alisson. Tapi pada saat yang sama, saya tahu itu bagian dari olahraga," kata Mane kepada ESPN Brasil.

“Ketika penjaga gawang terbaik di dunia membuat satu atau dua kesalahan, saya pikir, pasti, itu aneh. Tapi bukan hanya dia, tapi seluruh tim.

“Tapi berapa kali Ali menyelamatkan kita? Tanpa dia, kami mungkin tidak akan pernah menjadi juara Liga Champions atau trofi apa pun.

“Bagi saya, dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia, dengan mentalitas yang hebat. Di ruang ganti, dia selalu bangkit karena tidak ada keraguan tentang itu, dia tahu kualitasnya.

“Dan kami tahu bahwa dia akan melalui fase itu. Kami tidak perlu terus berbicara dengannya untuk menjadi bersemangat, karena dia baik-baik saja.”

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Alisson

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini