Mane Janji Akan Jadi Pendukung No. 1 Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Jun 2022, 21:00 WIB
Mane Janji Akan Jadi Pendukung No. 1 Liverpool

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sadio Mane telah resmi meninggalkan Liverpool setelah enam tahun, berjanji untuk menjadi "Fans No. 1" setelah menyelesaikan transfernya senilai 35,1 juta poundsterling ke Bayern Munich.

Penyerang Senegal secara resmi meninggalkan Anfield menyusul kesepakatan dengan juara Bundesliga, Bayern, pemain berusia 30 tahun itu menandatangani kontrak tiga tahun.

Ini menandai akhir dari karier legendaris bersama Liverpool dan merupakan momen emosional bagi semua yang terlibat, dan sang penyerang memberikan penghormatan kepada The Reds setelah kepergiannya.

Dalam wawancara panjang dengan LFCTV, Mane mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada klub dan pendukungnya, menjelaskan keinginannya untuk "tantangan baru."

“Kami menang banyak (gelar) dan saya menghabiskan banyak waktu di sana. Waktu yang luar biasa di Liverpool," katanya.

“Seperti yang selalu saya katakan, hidup saya selalu tentang tantangan dan ketika itu datang saya berkata kepada klub bahwa saya ingin pergi, saya ingin pergi ke tempat lain untuk melihat tantangan baru.

“Ini bukan hal lain, ini hanya tantangan karena bagi saya, saya ingin selalu menantang diri sendiri untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.”

Dia menambahkan: “Meninggalkan Liverpool dengan cara yang sangat baik, itulah saya karena bagaimana saya berada di sana. Itu fantastis di klub, di ruang ganti.

“Saya ramah dengan semua orang, staf pelatih dan bahkan staf dapur, para wanita di dapur!

“Jadi, bagi saya pergi dengan cara yang baik sangat, sangat penting dan untuk para penggemar juga.

“Saya masih memiliki rumah saya di Liverpool dan semuanya jadi pasti saya akan kembali, tentu saja, dan saya akan senang suatu hari nanti kembali ke Anfield untuk menyapa mereka dan tentu saja untuk menonton Liverpool bermain.

“Karena bagi saya, saya akan menjadi penggemar No. 1 Liverpool – setelah para pendukung!”

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-janji-akan-jadi-pendukung-no-1-liverpool
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini