Mane Harus Waspada, Bayern Tidak Hanya Incar Dirinya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 18:49 WIB
Mane Harus Waspada, Bayern Tidak Hanya Incar Dirinya

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sadio Mane bukan satu-satunya pilihan yang dilihat Bayern Munich saat mereka ingin memperkuat lini serang mereka menjelang musim depan, kata direktur olahraga Hasan Salihamidzic.

Juara Bundesliga adalah favorit untuk mengontrak pemain internasional Senegal, yang telah memberi tahu Liverpool bahwa dia ingin pergi musim panas ini.

Bayern berada dalam bahaya kehilangan penyerang bintang Robert Lewandowski karena pemain internasional Polandia itu baru-baru ini mengumumkan bahwa ia ingin sekali melakukan transfer.

Tetapi klub Bavaria mengincar lebih banyak opsi daripada hanya pemain sayap Senegal itu, seperti yang dikatakan Salihamidzic kepada BILD: "Pasar transfer tidak mudah dan selalu tergantung pada kemampuan finansial klub. Pada dasarnya kami mencoba untuk memperkuat tim kami, kami juga sedang mengerjakan beberapa opsi untuk penyerang.

"Tentu saja Anda tidak dapat mengurangi diri Anda menjadi satu opsi, Anda harus memiliki beberapa opsi."

Goal melaporkan pada bulan Mei bahwa Mane akan memberi tahu Liverpool tentang keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini, dan klub Bundesliga Jerman menjadi favorit untuk mengontraknya.

Spekulasi tentang masa depannya mulai meningkat baru-baru ini ketika Mane menyatakan dia akan melakukan transfer musim panas demi rakyat Senegal, tetapi dia segera menarik kembali komentar itu dengan bersikeras bahwa itu adalah lelucon.

Pemain berusia 30 tahun didorong untuk pindah ke tim Jerman oleh pelatih Senegal, Aliou Cisse, yang mengatakan kepada wartawan: "Sadio bermain di Salzburg di Austria yang merupakan negara perbatasan, dan itu berarti dia tidak akan pergi ke wilayah yang tidak dikenal. Bagi saya, klub di mana dia akan merasakan yang terbaik adalah Bayern."

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mane-harus-waspada-bayern-tidak-hanya-incar-dirinya
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini