banner babe

Mandzukic Bersedia Potong Gaji Demi Gabung Man Unitef

Penulis: Yuni Winata
Rabu 23 Okt 2019, 22:30 WIB
Mandzukic Bersedia Potong Gaji Demi Gabung Man Unitef

Mario Mandzukic - Getty

Berita Transfer: Manchester United nampaknya sudah makin dekat untuk mendapatkan striker Juventus, Mario Mandzukic, setelah Mandzukic menurunkan gaji yang diinginkannya.

Mandzukic ingin meninggalkan Juventus setelah pelatih Maurizio Sarri memutuskan untuk tidak memasukkannya ke skuat Juve musim ini.

Sebelumnya sempat dilaporkan bahwa sudah tercapai kesepakatan verbal antara United dan Mandzukic untuk transfer pada Januari depan, meskipun masih belum tercapai kesepakatan gaji karena United merasa gaji yang diminta Mandzukic terlalu tinggi.

Dan sekarang menurut The Sun, Mandzukic bersedia memotong permintaan gajinya yang semula 300.000 pound per pekan menjadi 150.000 pound per pekan, demi bisa bergabung denga United.

“Perwakilannya (Mandzukic) berhubungan dengan (United) dan bersedia untuk mengubah permintaan gajinya. Akan ada tambahan bonus dalam kontrak. Nampaknya (kontrak) sudah bisa disepakati sekarang.”

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah lama menjadi pengagum Mandzukic, sementara United sendiri sudah menginginkan Mandzukic dalam beberapa tahun terakhir.

Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, juga sudah mengonfirmasi bahwa Juve siap menjual Mandzukic saat jendela transfer Januari dibuka.

“Kami memutuskan untuk memberinya momen tenang karena sebelumnya ada peluang dia akan pindah ke Qatar, yang kemudian gagal,” kata Paratici awal bulan ini.

“Sekarang kami akan memutuskan bersama apa solusi terbaik pada Januari depan.”

Pada musim panas lalu Mandzukic sebenarnya sudah nyaris bergabung dengan United, namun gagal. Setelahnya Mandzukic juga nyaris bergabung dengan sebuah klub Qatar, yang juga gagal.

Artikel Tag: Mario Mandzukic, Manchester United, Juventus

506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini