Manchester United Mulai Dekati Ajax untuk Gaet Donny van de Beek

Penulis: Yuni Winata
Senin 08 Jun 2020, 04:00 WIB
Manchester United Mulai Dekati Ajax untuk Gaet Donny van de Beek

Donny van de Beek - Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan Ajax untuk merekrut gelandang muda asal Belanda, Donny van de Beek.

Sebuah media Belanda, De Telegraaf, melaporkan bahwa Ajax dan Real Madrid telah menyepakati harga sebesar 50 juta euro untuk Van de Beek.

Van de Beek sendiri juga dikabarkan telah setuju bergabung dengan Madrid, dan proses transfernya hanya kurang test medis saja.

Namun meski negosiasi antara kedua klub sudah berjalan jauh, Madrid masih enggan menyepakati transfer karena ketidakpastian kondisi keuangan mereka setelah penundaan LaLiga.

De Telegraaf melaporkan bahwa United berharap untuk memanfaatkan penundaan yang dilakukan Madrid dan mulai membuka pembicaraan dengan Ajax ada awal pekan ini.

Ajax lebih memilih penjualan cepat, dan laporan tersebut juga menyebutkan bahwa hubungan baik antara CEO Ajax yang juga mantan pemain United, Edwin van der Sar, dengan United, diharapkan bisa membantu United untuk mendapatkan Van de Beek.

Van de Beek adalah bagian penting bagi kesuksesan Ajax dalam 3 musim terakhir, total Van de Beek telah mencatatkan 41 gol dan 34 assist dalam 175 kali laga untuk Ajax.

United nantinya jelas berharap untuk mendapatkan Van de Beek dengan harga dibawah 50 juta euro, namun saat bicara bulan lalu, Van der Sar memperingatkan bahwa harga gelandang 23 tahun itu tak akan dipotong. “Tak akan ada diskon 50%, klub-klub bisa melupakan itu.”

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/manchester-united-mulai-dekati-ajax-untuk-gaet-donny-van-de-beek
1232  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini